Friday, April 4, 2014

Cara cepat dan aman menghilangkan Kutil dan TAhi lalat di kulit : Swiss Paris Lotion

Nama Produk : Swiss Paris Lotion

Isi : 8 ml

Sertifikat : POM CD 1002205168

Harga : P,Jawa Rp 65.000,-  L.Jawa Rp 70.000,-

 

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Swiss Paris Lotion  # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap


Kulit adalah bagian terluar dari tubuh kita, dan menjadi faktor uatama dalam berpenampilan. Dengan memiliki kulit yang sehat dan bebas dari penyakit akan dapat meningkatkan rasa percaya diri dan pastinya dapat berpengaruh positif terhadap hal-hal yang lain misal pekerjaan. Namun ketika kulit mengalami masalah, kepercayaan diri akan mulai menurun dan hal-hal yang lain pun juga akan mengalami penurunan.

Ada beberapa jenis masalah pada jaringan  kulit.

1.   Kutil.
 
Kutil adalah salah satu kelainan pada jaringan kulit berbentuk menonjol keluar yang menyebabkan penderitanya merasa kurang nyaman dalam kesehariannya. Penyakit ini sebenarnya tidak berbahaya dan tidak mematikan, namun dapat menyebabkan penurunan rasa percaya diri.

2.    Tahi Lalat.

Tahi lalat sebenarnya bukanlah sebuah penyakit. Namun ada beberapa tahi lalat yang mampu tumbuh besar dan akan sangat mengganggu serta dapat menurunkan rasa percaya diri.

Cara mengatasinya :

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk dapat menghilangkan kutil dan juga tahi lalat. Secara Medis cara untuk menghilangkan kutil dan tahi lalat adalah dengan operasi pembedahan guna mengeluarkan jaringan kulit yang tumbuh kutil atau tahi lalat. Selain itu ada cara lain yang lebih modern yaitu dengan sinar laser. Secara prinsip hampir sama dengan operasi pembedahan namun sinar laser lebih cepat dan biaya yang lebih mahal pastinya.

Lalu apakah ada cara lain yang lebih murah, cepat tapi tetap aman dan tidak menimbulkan efek samping ?




Pada dasarnya setiap penyakit itu telah ada obatnya. dan alam telah menyediakannya. Termasuk masalah kulit berupa kutil dan tahi lalat, keduanya dapat diatasi dengan ramuan yang telah tersedia dialam. Dan kini kita tidak perlu lagi bersusah payah untuk mencari bahan dan membuat ramuan sendiri untuk mengatasi kutil dan tahi lalat tersebut dari alam, karena tealah hadir ditengah – tengah kita satu produk yang diramu secara khusus untuk menghilangkankutil dan tahi lalat dengan cepat dan tidak menimbulkan efek samping yaitu “SWISS PARIS LOTION”.
 
Swiss Paris Lotion adalah ramuan obat herbal yang sangat ampuh dalam menghilangkan kutil dan tahi lalat yang mengganggu penampilan. Swiss Paris telah Terdaftar Dep Kes RI dengan No. CD 0301491998 POM CD 1002205168. Dan terbukti aman tidak menimbulkan efek samping.

Komposisi Swiss Paris Lotion : Asam salisilat dan phenol.

Cara Penggunaan :
  •     Kocok/ aduk terlebih dahulu dengan menggunakan tusuk gigi/cotton bud
  •     Kemudian Olesi kutil hanya pada bagian yang sakit jangan melebar keluar dengan menggunakan cotton bud atau tusuk gigi
  •     setelah dioleskan Tunggu kurang lebih sekitar 15menit lalu dilap kapas basah oleskan sekali lagi
  •     Siapkan obat untuk membantu mempercepat tumbuhnya jaringan kulit baru seperti Bioplacenton atau sejenis
  •     Kemudian hari berikutnya oleskan kembali
  •     Tunggu sekitar 10 hari, kutil atau tahi lalat akan mengelupas

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Swiss Paris Lotion  # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment