Tuesday, April 29, 2014

Cara Cepat membasmi Jerawat dan bekas luka dengan Herbal

Nama Produk : LAOSHIYA GREEN TEA ACNE

Produksen : Made In Rusia

Isi : 30 ml

Harga : P.Jawa Rp 55.000,- L.Jawa Rp 60.000,-


Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # LAOSHIYA GREEN TEA ACNE # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap



Memiliki wajah yang berjerawat, keriput, berminyak dan terdapat bekas luka yang sulit di hilangkan memang sangat tidak menyenangkan. Wajah memang menjadi prioritas utama dalam berpenampilan serta untuk menjaga agar tetap percaya diri dihadapan publik. Meskipun hampir semua orang tidak menginginkannya tapi yang namanya jerawat atau keriput tetap datang juga, dan bahkan yang diderita adalah jerawat batu yang sangat susah untuk diatasi.

Namun bagi anda yang ingin menghilangkan jerawat, kerut diwajah, wajah berminyak dan bekas luka, janganlah khawatir karena kini telah ada produk untuk mengatasi itu semua dan lebih dari itu produk ini juga terbuat dari bahan herbal Green Tea yaitu LAOSHIYA GREEN TEA ACNE.




LAOSHIYA GREEN TEA ACNE berbahan herbal green tea. Green Tea telah kita kenal dan memiliki khasiat yang sangat luar biasa dan sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah.

LAOSHIYA GREEN TEA ACNE mampu mengeringkan jerawat dengan waktu yang singkat. Yang telah diciptakan oleh para ahli DERMATOLOGIS dengan kandungan teh hijau yang sangat dipercaya bisa menghilangkan jerawat, bekas luka dan keriput di wajah kamu. Cocok untuk kulit berminyak, karena gel ini bisa menyeimbangkan kadar lemak pada wajah.

LAOSHIYA GREEN TEA ACNE ini juga bisa mencerahkan wajah sehingga wajah lebih bersih dan cerah tanpa jerawat dan tidak kusam.

Khasiat LAOSHIYA GREEN TEA ACNE :

Cara pemakaian :
  •     Bersihkan wajah.
  •     Oleskan pada jerawat / bekas jerawat yang ingin dihilangkan.
  •     Pijat sebentar sampai cream meresap.
  •     Gunakan 2x Sehari (Pagi & Malam).

Jadi tunggu apalagi? coba sekarang juga & selamat tinggal jerawat.
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # LAOSHIYA GREEN TEA ACNE # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment