Sunday, April 13, 2014

Serum Penghilang Bekas Jerawat : Beautee Nano Scar Serum

Nama Produk Beautee Nano Scar Serum

Produsen : Import Malaysia

Isi : 3,8 ml

Harga : P.Jawa Rp 55.000,- L.Jawa Rp 60.000,-

 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Beautee Nano Scar Serum # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Deskripsi :
Jerawat adalah salah satu masalah kesehatan yang menjadikan kecantikan wajah berkurang karena adanya tonjolan-tonjolan jerawat. Hampir semua orang merasa sangat terganggu bila wajahnya terserang jerawat.Dan karena hal itu bayak yang berusaha untuk menghilangkannya dari wajah. Cara menghilangkan jerawat yang digunakan pun bermacam-macam, ada yang secara alami, dengan obat herbal, dan obat kimia. Selain itu ada juga yang menggunakan sejenis serum untuk menghikangkannya.

Namun ketika jerawat hilang sebagian akan meninggalkan bekas, dan ini biasanya lebih sulit dihilangkan dari pada jerawatnya itu sendiri. Bekas jerawat memang menjadi masalah tersendiri bagi sebagian orang karena menjadikan wajah tidak terlihat bersih. Dan ketika wajah tidak terlihat bersih secara tidak langsung akan mempengaruhi penampilan dan rasa percaya dirinya. Bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dan aman ?
 
Cara untuk menghilangkan bekas jerawat dengan aman, ada beberapa yang bisa digunakan diantaranya :
 1.   Putih telur

Putih telur sangat ampuh untuk menjaga mecantikan wajah. Serta dapat mengencangkan  kulit dan menghilangka bekas jerawat. Cara menghilangkannya adalah terlebih dahulu bersihkan wajah dengan air kemudian ambil 1 butir telur dan pisahkan dengan kuningannya, Oleskan putih telur ke seluruh wajah kurang lebih 15menit atau sampai kering. Lakukan cara ini minimal 3 kali seminggu.

 2.   Lidah Buaya
Lidah buaya memang sangat terkenal memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. dan terbaru adalahlidah buaya juga dapat dijadikan sebagai penghilangbekas jerawat. Untuk caranya sebagai berikut. Pertama bersihkan wajah lalu ambil satu buah lidah buaya berukuran sedang dan ambil gelnya. Kemudian usapkan gel lidah buaya tersebut pada wajah biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih, lakukan cara ini 2 kali dalam seminggu .

3.   Obat penghilang bekas Jerawat 
Cara yang terakhir adalah dengan menggunakan obat  penghilang bekas jerawat. Namun dalam penggunaan obat penghilang bekas jerawat sebaiknya yang berbahan alami.




Beautee Nano Scar Serum adalah produk kosmetik dari jerman dan perancis yang dikemas di Malaysia yang berkhasiat untuk menghilangkan bekas jerawat. Meskipun ini produk import namun ini berbahan alami dan sangat aman digunakan. Bahkan juga aman digunakan pada semua jenis kulit.  Tidak hanya bekas jerawat saja yangb isa dihilangkan Beautee Nano Scar Serum tapi juga kerut diwajah karena bertambahnya usia.

Cara Penggunaan
Gunakan Beautee Scar Serum selepas membersihkan muka dengan Cleanser atau Toner. Tuangkan Sejumlah Beautee Scar Serum ke telapak tangan, sapukan pada muka, pijat lembut sehingga cairan serum menyerap ke dalam kulit.
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Beautee Nano Scar Serum # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment