Monday, September 16, 2013

Ternyata Pisang Dapat Mengobati Maag.

Khasiat Pisang Untuk Penderita Maag. Pisang sering dimanfaatkan sebagai makanan pengganjal perut. Penderita maag dianjurkan untuk banyak mengonsumsi pisang.

Kesibukan menjalankan aktivitas sering membuat kita menunda waktu makan. Jika kebiasaan ini sering dilakukan, bisa dipastikan sakit maag akan menyerang.

Makan sebaiknya memang harus tepat waktu. Namun, lokasi tempat makan yang jauh dan pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan seringkali membuat kita melewatkan waktu makan. Untuk menyiasati, Anda sebaiknya selalu menyediakan makanan siap santap di meja Anda. Tak mau repot, sediakan pisang.

Buah ini memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap. Mulai dari karbohidrat, mineral (kalium, magnesium, zat besi dan fosfor) dan vitamin (C, B, B6, dan B12). Kandungan serat dalam pisang juga sangat tinggi.

Anda yang menderita penyakit asam lambung dan maag, dianjurkan untuk banyak-banyak mengonsumsi buah pisang. Hal itu karena pisang dapat mencegah kelebihan asam dan mengurangi produksi asam lambung. Kandungan serat yang tinggi bisa membantu memperlancar proses pencernaan.

Saat gejala maag terasa, segera konsumsi pisang. Dalam waktu 30-60 menit, rasa nyeri yang terasa di perut Anda akan terkurangi. (Sumber : Femina)

Cara Mengobati Sakit Maag
 
Khasiat Herba Gastromaag  : Mengobati sakit maag, sakit perut, Nyeri Lambung, Kembung Mulas, Mual, Kejang Perut, Masuk angin, Mengatasi gangguan pencernaan, Membantu memelihara Fungsi Percernaan
Aturan Pakai :

            Pengobatan :  3 x 3 – 5 kapsul perhari sampai sembuh
            untuk hasil maksimal minum sampai dengan 6 botol
            Pencegahan / Pemeliharaan : 2 x 2 Kapsul perhari

Peringatan :Tidak dianjurkan untuk wanita hamil

Pemesanan produk Gastromaag
Telpon / SMS : 085 753 423 793
SMS : Pesan, Gastromaag, Jumlah, Nama dan Alamat
Harga  :  Pulau Jawa : Rp. 40.000, – , Luar Jawa : Rp. 45.000, -

0 comments:

Post a Comment