Tuesday, September 10, 2013

Cara Ingin Melahirkan Anak Dengan Tubuh Tinggi

Cara Ingin Melahirkan Anak Dengan Tubuh Tinggi - Ingin mempunyai anak dengan tinggi tubuh yang normal saja itu sudah merupakan dambaan setiap keluarga, apalagi bisa melahirkan anak dengan tinggi tubuh yang melebihi rata-rata itu merupakan anugrah dari yang maha pencipta. namun hati-hati juga jika memiliki anak yang tinggi tubuh nya melebihi rata-rata karena harus memiliki sesuatu yang ekstra berbeda dengan lainnya, contohnya saja dari segi pakaian, pastinya harus yang dilebihkan.

Tim ilmuwan meneliti bayi yang lahir di akhir tahun 80-an dan menemukan bahwa tinggi badan mereka selama remaja berkaitan langsung dengan berapa banyak jumlah susu yang dikonsumsi si ibu saat mengandung. Jadi sebenarnya jika anda ingin melahirkan anak dengan tubuh tinggi maka rajinlah minum susu saat hamil.

Cara Ingin Melahirkan Anak Dengan Tubuh Tinggi

Asupan gizi di masa kehamilan memang berperan penting terhadap kondisi si kecil saat lahir, salah satunya susu. Ibu hamil yang rutin minum susu selama mengandung lebih mungkin mempunyai anak yang tinggi, bahkan saat mereka memasuki masa remaja. Meskipun ASI adalah asupan utama ketika masih bayi, namun penelitian terbaru menunjukkan bahwa manfaat ASI berhenti ketika si anak menginjak masa. Ahli gizi dari Islandia, Denmark, dan AS ingin melihat apakah manfaat susu yang terlihat pada tahap awal kehidupan bisa berlangsung beberapa tahun kemudian.

Lalu, mereka meneliti bayi yang lahir dari 809 perempuan di Denmark pada tahun 1988 dan 1989 setelah memantau berapa banyak susu yang dikonsumsi si ibu selama hamil. Berat badan dan panjang bayi saat lahir pun diukur kemudian ditindak lanjuti sekitar 20 tahun kemudian. Hasilnya, yang dipublikasikan di European Journal of Clinical Nutrition, menunjukkan remaja baik laki-laki atau perempuan umumnya lebih tinggi jika ibu mereka minum setidaknya seperempat liter susu setiap hari selama hamil, ketimbang anak yang lahir dari ibu yang minum susu kurang dari seperempat liter.

Jadi intinya jika ada ingin memiliki bayi / anak dengan tubuh tinggi maka rajinlah minum susu ketika anda hamil, itu akan membuat bayi yang anda lahirkan nantinya bisa memiliki tubuh yang tinggi, namun jangan berkecil hati jika anda sudah rutin mengkonsumsi susu saat hamil tapi saat melahirkan tidak sesuai keinginan, itu kehendak yang maha pencipta, jadi kembali lagi itu hanya kehendak yang maha pencipta, jadi kita hanya bisa berdoa dan berusaha dan mengunggu hasil yang terbaik.

0 comments:

Post a Comment