Saturday, December 5, 2015

Yoko Sunscreen For Face SPF 50 Pelindung Kulit wajah dari sinar matahari

Info detail Produk :

Nama Produk : Yoko Sunscreen For Face

Produsen : Made in Thailand

Sertifikat : BPOM NA 49121700062

Harga : P.Jawa Rp 95.000,- L.Jawa Rp 100.000,-


 

Deskripsi :


Sering beraktifitas di luar ruangan dan terkena paparan terik sinar matahari dapat menjadikan kulit tampak lebih gelap dan kusam. Terlebih ketika di daerah perkotaan yang lingkungan dan udaranya penuh dengan polusi, akan semakin menjadikan wajah kotor dan mudah keriput. Sinar matahari yang mengandung sinar UV akan menyebabkan kerusakan kulit dan bisa juga menyebabkan kanker kulit.

Bagi anda yang sering beraktifitas di luar ruangan dan sering terkena paparan sinar matahari, berusahalah untuk menghindarinya sebisa mungkin agar kulit tidak kusam dan gelap. Namun apabila hal itu tidak mungkin bisa dilakukan berusahalah dengan menggunakan pelindung kulit yang mengandung SPF karena akan melindungi kulit ada dari efek buruk sinar UV matahari.

Pelindung kulit yang sebaiknya anda gunakan adalah YOKO SUNSCREEN FOR FACE SPF 50 PA+++ yang sangat aman dantelah teruji danterdaftar di BPOM RI. Produk ini merupakanbuatan Thailand yang telah dieksport ke berbagai negara di dunia termasuk Indonesia.Tidak ada salahnya kamu mencoba memakai sun screen untuk melindungi kulit kamu sebelum terlambat.

Kandungan dan Manfaat Yoko Sunscreen For Face :

1.    SPF 50 PA+++  dan UVA – UVB Protection

Dengan kandungan SPF 50 PA+++ dan UVA and UVB Protection mampu melindungi kulit dari terpaan sinar matahari UVA dan UVB sehingga wajah kamu akan terhindar dari munculnya noda hitam yang sangat mengganggu.

2.    Vitamin E

Vitamin E yang terdapat di dalamnya juga akan senantiasa menjaga kelembaban wajah anda tanpa menyebabkan wajah terlihat berminyak.

3.    Whitening Action

Yoko Sun Screen juga mengandung whitening action yang dapat memutihkan kulit wajah jika digunakan secara teratur. ‘

Cara Pemakaian :
  •     Tuangkan produk secukupnya dan oleskan ke wajah hingga leher dan diamkan 15-20 menit untuk menghadapi pencahayaan sinar matahari
  •     Bisa digunakan berulang kali dibawah sinar matahari

Cara Pemesanan :
Call / SMS HP : 085 753 423 793
Ketik : Pesan # Yoko Sunscreen For Face # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment