Saturday, December 5, 2015

Glamglow Putih, masker wajah untuk kulit sensitif dan berjerawat

Info Detail Produk :

Nama Produk : Glamglow Putih

Isi : 10 Gr

Harga : P.Jawa Rp 250.000,- L.Jawa Rp 260.000,-

Deskrispsi :


Permasalahan kulit wajah pada masa sekarang ini sangatlah beragam, ada jerawat, pori besar, flek hitam, berminyak, kasar, dll. Dan yang paling sulit diatasi adalah permasalahan tersebut diderita oleh mereka yang berkulit sensitif. Mengapa demikian, karena produk yang haarus digunakan tidak bisa sembarangan, harus menggunakan cream yang dibuat khusus untuk kulit sensitif, dan inilah yang produknya hanya sedikit di pasaran.

Bagi anda yang memiliki kulit sensitif namun berjerawat, kami sangat menyarankan untuk menggunakan masker wajah Glamglow Putih atau Glamglow Supermud Clearing Treatment Acne. Glamglow Putih memiliki tekstur lembut dan lebih cair serta halus. Sangat aman digunakan dantidak menimbulkan efek samping apapun.
Masker lumpur Glamglow putih untuk mengatasi kulit yang bermasalah. Masker ini diciptakan dan dikembangkan oleh dermatologis untuk membantu meredakan semua masalah kulit. Dengan kandungan NEW ACNECIDIC 64.4% yakni teknologi penggabungan 6 jenis Acid AHA & BHA untuk hasil instan. Pre Matrix dan Activated-X Charcoal serta K17 Clay, masker ini bekerja menyerap toksin dari kulit dan menjadikannya tampak halus dan rata. Ditambah dengan Bio-Life-Cell-Science dari bahan-bahan alami dan NEW TEAOXI teknologi dengan Eucalyptus Leaf. Menghasilkan masker lumpur yang mampu menjadikan kulit lebih cerah dan bersinar dalam waktu singkat.

 
  •     Membantu mengatasi masalah kulit seperti jerawat, perubahan warna kulit, komedo, flek hitam, razor bumps, dan in-grown hair. Menjadikan kulit tampak lebih sehat, halus, cerah, dan bercahaya

Cara Pemakaian :
  •     Bersihkan wajah dari makeup dan kotoran yang menempel, cuci muka menggunakan facial wash dan keringkan.
  •     Oleskan Glamglow Putih Supermud Clearing Treatment secara merata, tipis-tipis saja
  •     Sekitar 2 menit pertama akan timbul tingling sensation, kulit terasa hangat dan seperti dipijat (reaksi setaip orang berbeda, ada yang seperti terbakar, ada yang hanya merasakan seperti dipijat, namun semuanya normal). Sensasi tadi hanya berlangsung di awal saja, setelahnya akan terasa masker membuat muka super kencang.
  •     Diamkan masker selama 10 menit.
  •     Setelah 10 menit, cuci muka dengan gerakan memutar perlahan.

Cara Pemesanan :
Call / SMS HP. 085 753 423 793
Ketik : Pesan # Glamglow Putih # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment