Friday, December 4, 2015

Generasi Baru Serum Vampire bersertifikat BPOM RI

Info Detail Produk :

Nama Produk : Serum Vampire BPOM

isi : 30 ml

Sertifikat : BPOM

Harga : P,jawa Rp 150.000,- L.Jawa Rp 155.000,-

Deskripsi :



Generasi Baru Serum Vampire,
Penyempurnaan dari produk sebelumnya dan telah bersertifikat BPOM RI yaitu Serum Vampire BPOM. Serum Vampire BPOM merupakan produk Pemutih Kulit terbaru. Sudah sangat banyak yang menggunakannya dan hasil yang didapat juga sangat maksimal. Dan kini produk Serum Vampire BPOM telah hadir di Indonesia dan membantu anda lebih mudah mendapatkan wajah yang putih dan sehat serta cantik merona.

Serum Vampire BPOM sangat aman digunakan karena terbuat dari bahan yang tidak berbahaya. Tanpa kandungan mercury, tanpa Hidroquinon, atau zat bahaya lainnya.dan telah teruji di BPOM RI dengan nomor POM NA 18150103358, bisa dicek sendiri di www.pom.go.id

Khasiat & Kegunaan Serum Vampire BPOM :
  •     Berfungsi memutihkan dan meratakan warna kulit dengan lebih cepat,
  •     Menghaluskan kulit,
  •     Mengencangkan kulit,
  •     Melembabkan kulit,
  •     Menghilangkan bekas luka / bekas gigitan nyamuk,
  •     Mempercepat regenerasi kulit,
  •     Menutrisi serta menyehatkan kulit. Sehingga kulit tampak sehat dan bersinar cerah.

Cara pemakian serum vampire bpom:

Cara pemakaian Serum ini juga sangat mudah Digunakan hanya pada malam hari sebelum tidur, kalau siang cukup pakai sunblock. Hanya untuk tubuh, tidak dianjurkan untuk area wajah dan penggunaan harus di mix dengan lotion. Untuk kulit kuning langsat / sawo matang hasil akan terlihat sekitar 3-7 hari setelah pemakaian, untuk kulit agak gelap hasil akan terlihat sekitar 7-14 hari setelah pemakaian. Tidak perlu waktu lama untuk melihat hasilnya. Gunakan secara rutin untiuk hasil yang maksimal.

Segera pesan sekarang juga dan buktikan khasiat dari serum vampire ini hanya dalam waktu yang singkat. Ayo jangan ragu dan bingung lagi, segera ambil HP anda dan lakukan pemesanan sekarang juga.
 
Cara Pesan :
Call / SMS HP : 085 753 423 793
Ketik : Pesan # Serum Vampire BPOM # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment