Sunday, December 6, 2015

KISS Aqua Mineral Facial Mud Foam Original Thailand 100%

Info Detail Produk :

Nama Produk : KISS Aqua Mineral Facial Mud Foam

Produk : Kosmetik Original Thailand 100%

Isi : 80 ml

Sertifikat : GMP dan TFDA

Harga : P.Jawa Rp 245.000,- L.Jawa Rp 250.000,-

Deskripsi :

KISS Aqua Mineral Facial Mud Foam adalah produk masker dan cleanser wajah yang telah laris manis di Thailand dan negara asia lainnya. Produk ini sekarnag juagtelah booming di Indonesia karena hasil yang diberikan sangat luar biasa. KISS Aqua Mineral Facial Mud Foam mampu mengangkat komedo dan sel-sel kulit mati yang menumpuk di wajah dengan cepat tanpa rasa panas.

KISS Aqua Mineral Facial Mud Foam terbuat dari bahan alami mineral lumpur dan mineral dari laut mati. Dan produk ini di kembangkan oleh para ahli kecantikan khusus untuk kulit wanita asia. KISS Aqua Mineral Facial Mud Foam bisa digunakan sebagai masker dan cleanser sangat aman dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti mercury. KISS Aqua Mineral Facial Mud Foam sangat mudah dalam pengaplikasiannya diwajah karen teksturnya yang lembut.

KISS Aqua Mineral Facial Mud Foam aman digunakan dantelah Disertifikasi oleh TFDA (Food and Drug Administration Thailand) dan Bersertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dan sebentar lagi akan ada di BPOM Indonesia.
  •     Membantu mengecilkan pori dan membersihkan komedo
  •     Mencerahkan warna kulit secara alami sehingga tampak glowing
  •     Membersihkan wajah dari kotoran yang tersumbat seperti minyak, debu, dll.
  •     Membantu mengeringkan jerawat dan membantu menyamarkan flek hitam
  •     Membersihkan whitehead (Biasanya orang Indonesia menyebutnya beruntusan atau komedo putih).
  •     Mengangkat minyak berlebih (sebum)
  •     Membuat wajah lebih halus
  •     Melindungi wajah agar tetap bersih & anti bakteri
  •     Mengurangi kerutan akibat penuaan/polusi

Cara Pemakaian KISS Aqua Mineral Facial Mud Foam :
  •     Cara pakai sebagai Masker : apply Kiss Mineral Aqua Mud Foam di telapak tangan kering lalu ratakan di wajah yang kering, diamkan selama kurang lebih 3 menit lalu bilas dengan air bersih. Dan rasakan perbedaannya.
  •     Cara pakai sebagai Foam : basuh wajah dengan air, lalu apply Kiss Mineral Aqua Mud Foam di telapak basah digosokkan lalu usap ke wajah secara merata, dipijat halus lalu basuh dengan air, dan rasakan wajah yang bersih bebas jerawat dan komedo.

Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.
 
Cara Pemesanan :
Call / SMS HP : 085 753 423 793
Ketik : Pesan # KISS Aqua Mineral Facial Mud Foam # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment