Friday, December 4, 2015

Landbis Eyebrow 3 In 1 dengan Eyeliner + Brush melengkapi Makeup anda

Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik dan sempurna dihadapan setiap orang. Namun tidak ada wanita yang menginginkanya mampu melakukannya tanpa adanya perawatan dan makeup. salah satu penunjang kecantikan wajah wanita adalah pada area mata dan sekitarnya termasuk juga bagian alis.

Tidak sedikit wanita mengeluhkan memiliki mata yangtidak indah serta alis yang tidak cantik. Berbagai upaya juga telah banyak ditemukan untuk menjadikan indah seperti keinginan setiap wanita. Mulai dari tato hingga operasi yangbutuh dana tidak sedikit. Namun sekarang telah hadir ditengah-tengah kita produk baru untuk menyempurnakan perawatan wajah dan makeup anda yaitu Landbis Eyebrow 3 in 1, yang lagi booming da laris manis di pasaran.



Info Detail Produk :

Nama Produk : Landbis Eyebrow 3 in 1

Isi : 1 Set

Harga : P.Jawa Rp 60.000,- L.Jawa Rp 65.000,-

Deskripsi :

Landbis Eyebrow 3 in 1
adalah produk pelengkap makeup yang digunakan untuk memperindah bagian mata dan sekitarnya. Landbis Eyebrow 3 in 1 sangat cepat reaksinya dan mudah menggunakannya. Dengan harga yang sangat terjangkau anda sudah dapat memiliki 3 produk yaitu 1 eyeliner dan kuas eyebrow gel dalam 1 pen dan1 tube eyebrow gel.

Landbis Eyebrow gel ini berbeda dengan eyebrow / pensil alis lainnya karena ini bisa bertahan seharian penuh walaupun terkena air, asalkan tidak digosok. Kelebihan lainnya juga sangat banyak dan dengan hasil yang natural dan warna yang ditawarkan juga natural pula pastinya sangat cocok bagi anda.

Varian warna Eyebrow Gel :
  •     No. 1 (warna deep brown)
  •     No. 2 (warna dark brown)
  •     No. 3 (warna light brown)

Dalam 1 Set Landbis Eyebrow 3 in 1 terdiri dari :
  •     1 eyeliner dan kuas eyebrow gel dalam 1 pen
  •     1 tube eyebrow gel.

Segera pesan sekarang juga karena Landbis Eyebrow ini sangat laris manis dan Best Seller, Jadi jangan sampai anda kehabisan. Dalam pemesanan sangat disarankan untuk menyertakan warna yang dipilih dengan menyertakan nomor varian. Jangan hanya ditulis warna coklat, karena semuanya warna coklat.
Pesan Sekarang Juga Sebelum Kehabisan
 
Cara Pemesanan :
Call / SMS HP : 085 753 423 793
Ketik : Pesan # Landbis Eyebrow 3 in 1 # No. Varian # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment