Saturday, June 7, 2014

Immortal Essential Intense Pink Lip Produk Pemerah Bibir Rekomendasi para dokter

Bibir bagi sebagian besar wanita adalah bagian yang sangat penting dan harus dijaga kesehatan dan kelembabannya. Karena bibir yang sehat dan tampak segar akan meningkatkan kecantikan dan wajah akan lebih bersinar dan berseri-seri.. Untuk mendapatkan itu beberapa dari mereka selalu menggunakan lipstik agar bibir tetap lembab dan segar dan tidak tampak kering dan pecah-pecah.

Namun perlu diketahui bersama bahwa penggunaan lipstk yang berlebihan terlebih yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti mercury akan sangat membahayakan. Bukannya bibir yang sehat dan segar yang didapat tapi justru ibir yang semakin lama semakin menghitam. Ini adalah efek dari mercury yang ada dalam produk lipstik yang mungkin anda pakai saat ini. Lebih dari itu penggunaan dalam jangka waktu yang lama juga dapat menyebabkan terjadinya kanker kulit pada bibir. Apa anda mau mengalaminya?


  •     Penggunaan lipstik berlebihan.
  •     Alergi Lipstik.
  •     Alergi pasta gigi.
  •     Alergi Obat.
  •     Pengaruh Sinar Matahari.
  •     Kebiasaan minum kopi yang berlebihan
  •     Merokok

Bagi anda yang telah terlanjur memiliki bibir yang hitam dan ingin mengembalikan warna bibir seperti semula yaitu pink dapat anda lakukan beberapa terapi stop penyebab bibir hitam diatas. Misalnya mengehentikan kebiasaan merokok, mengurangi konsumsi kopi, dan mengurangi penggunaan lipstik, dll. Dan bila anda ingin mengembalikan warna bibir seperti semula dan tetap segar namun tidak ingin menggunakan lipstik dapat anda gunakan produk pemerah bibir yang alami. Immortal Essential Intense Pink Lip merupakan produk pemerah bibir yang harus anda gunakan.

Info Detail :

Nama Produk : Immortal Essential Intense Pink Lip

Produsen : Immortal

Isi : 10 ml

Sertifikat : POM NA18121300237

Harga : P.Jawa Rp 90.000,- L.Jawa Rp 95.000,-

 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Immortal Essential Intense Pink Lip # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap


Deskripsi :

Immortal Essential Intense Pink Lip merupakan produk pemerah bibir alami yang terbuat dari bahan berkhasiat dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti mercury. Immortal Essential Intense Pink Lip mampu menjadaikan bibir anda menjadi merah atai pink alami dan yang pasti lebih segar serta mampu memancarkan aura kecantikan anda.

Immortal Essential Intense Pink Lip merupakan  produk rekomendasi dari para dokter dan klinik kecantikan untuk mendapatkan bibir yang sehat dan warna alami. Immortal Essential Intense Pink Lip sangat aman dan telah teruji, dan juga telah mendapatkan ijin dan sertifikat dari BPOM sehingga keamanan benar-benar terjamin.

Immortal Essential Intense Pink Lip mengandung bahan yang mampu memberikan kelembaban dan menjaga bibir anda darikekeringan dan pecah-pecah seperti moisturizer, vitamin e, dan collagen. Selain it juga mengandung bahan aktif seperti chammomile dan recutita flower extract, ginkgo biloba leaf extract.

Khasiat dan kegunaannya.
  •     memerahkan bibir secara alami dan aman
  •     melembabkan dan menjaga bibir dari kekeringan dan pecah-pecah
  •     memberikan vitamin pada bibir
  •     memberikan kekenyalan pada bibir
  •     mengurangi efek buruk sinar matahari pada bibir
  •     mencegah mengembalikan bibir hitam

Cara pakai :
  •     Oles tipis2 ke bibir secara merata. 1-2 detik langsung berubah warna menjadi pink alami di bibir , tidak lengket ,langsung menyerap. moisturizer terasa melembabkan bibir

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Immortal Essential Intense Pink Lip # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment