Thursday, June 12, 2014

SK-II Facial Treatment Essence ; Solusi Baru Mempercantik & Memutihkan Kulit

Info Detail Produk :

Nama Produk : SK-II Facial Treatment Essence

Isi : 10 ml

Harga : P.Jawa Rp 170.000,- L.Jawa Rp 175.000
,-
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # SK-II Facial Treatment Essence # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Kulit merupakan bagian terluar dari manusia, bagian ini akan lebih serung terkena polusi serta debu dan polusi. Keadaan ini menjadikan kulit kotor, keriput, gelap, kering, dan bersisik, Hal yang pasti adalah dia tidak tampil cantik.

Mendapatkan kulit sehat, lembab dan cerah sebening kristal merupakan dambaan bagi setiap wanita. Kebanyakan wanita yang tinggal di wilayah tropis seperti Indonesia memiliki masalah kulit kering dan minyak berlebih khususnya di daerah T, sehingga kulit terlihat kusam dan menimbulkan rasa kurang percaya diri.



 
SK-II Facial Treatment Essence, yang dikenal oleh wanita di seluruh dunia sebagai miracle water, dengan kandungan lebih dari 90% Pitera memberikan solusi bagi para wanita untuk mencapai kulit tampak sebening kristal.

Manfaat SK-II Facial Treatment Essence untuk kulit:
  •     Membantu menjaga fungsi alami kulit.
  •     Memberikan kelembaban bagi kulit.
  •     Membantu merawat tekstur kulit.
  •     Membantu menyeimbangkan pH kulit.
  •     Membantu kulit tampak bening bercahaya.
  •     Membantu menjaga keseimbangan produksi sebum.
  •     Membantu merawat kelembutan kulit.

SK-II Facial Treatment Essence merupakan produk kosmetik yang aman digunakan karena bahan yang digunakan bukanlah dari bahan kimia berbahaya dan tidak mengandung mercury. Anda akan mendapatkan hasilnya setelah pemakaian selama 2 minggu, namun jika anda ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal gunakan terus produk ini rutin setiap hari. Produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit.

Cara Pemakaian
  •     Tuangkan beberapa tetes SK-II Facial Treatment Essence pada kapas, atau telapak tangan dan perlahan usapkan pada wajah dan leher hingga merata dan meresap dengan baik. Untuk kulit yang berminyak usapkan tipis-tipis saja.

Bagi anda yang sangat sibuk dengan urusan pekerjaan dan tidak ada waktu untuk pergi ke klinik kecantikan, jangan khawatir karena kami juga melayani pemesanan secara online. Hanya dengan menghubungi kami dengan cara berikut ini pesanan akan langsung sampai ke rumah anda.

Kami juga melayani pengiriman ke seluruh INDONESIA.
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # SK-II Facial Treatment Essence # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment