Tuesday, June 17, 2014

Pasjel : Produk kosmetik solusi untuk perawatan tubuh dan memutihkan kulit anda

Info Detail Produk :

Nama Produk : Pasjel

Isi : 15 gr

Harga : P.Jawa Rp 250.000,- L.Jawa Rp 260.000,-

 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Pasjel (Warna Yang dipilih) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Deskripsi :
 
PASJEL adalah produk skincare sedang Hot banget No. 1 di ASIA. Banyak artis yg memakai Pasjel karena khasiatnya. Kini hadir di Indonesia. Pasjel kami sudah terdaftar FDA (BPOM Thailand) dan sudah lulus GMP 100% aman.

Pasjel adalah brand skincare yang sedang trend di Thailand. Pasjel bukanlah skincare abal – abal hasil racikan industri rumah tangga, seperti krim – krim tanpa merek yang banyak dijual secara online. Namun brand Pasjel adalah brand yang dimiliki oleh artis – artis Thailand, dan juga digunakan oleh artis Thailand sendiri. Salah satunya adalah VJ Nanny dr Thailand.

Tenang saja produk ini sudah terdaftar di code FDA ( Food and Drug Administrator ) / BPOM

Pasjel dapat digunakan untuk segala jenis kulit termasuk yang sensitif. Pasjel merupakan produk dari Thailand yang sering digunakan oleh banyak artis.

Risih dengan jerawat kamu? Gunakan produk yang satu ini! Kegunaan pasjel ini adalah menghilangkan jerawat serta flek-flek hitam di wajah kamu. Sudah terbukti ! Cocok untuk segala jenis kulit. Dapatkan Muka mulus tanpa jerawat !!




Ada  5 macam produk Pasjel Skincare:

1.    Pasjel Everlight Blue Body Cream  : FDO ref Blue 10-1-5615518

Pasjel berwarna biru ini, berfungsi utama untuk memutihkan dan mencerahkan warna kulit. Kulit terlihat putih bersinar, dan hasilnya permanen dengan pemakaian rutin. Krim ini menutrisi seluruh kulit, melembabkan, dan menjaga kesehatan kulit, juga melindungi kulit dari sinar UVB.Tentunya , wanita yang peduli dengan kulitnya, akan senantiasa menjaga kesehatan kulit tubuhnya.

2.    Pasjel Mildy Smooth Axillary Cream : FDO ref Purple 10-1-5615875

Memberikan solusi bagi Anda yang selama ini tidak pede memakai baju tidak berlengan, karena keti berwarna gelap. Setelah memakai Mildy Smooth Axillary Cream, Anda akan mendapatkan kembali keti putih bersih, berwarna cerah. Cream ini juga dapat digunakan untuk memutihkan daerah selangkangan, daerah siku, lutut, dan daerah lipatan lainnya. Selain itu dapat digunakan untuk mencerahkan warna puting.

3.    Pasjel Cherry Tender Night Facial Cream  : FDO ref Pink 10-1-5615519
Sangat tepat bagi siapa saja yang memiliki permasalahan dengan kulit wajah. Baik itu jerawat membandel, flek hitam, bekas luka di wajah, melasma, kulit kusam dan kasar, Pasjel berwarna pink ini akan membantu ladies mengatasinya. Akan sangat susah untuk mengobati jerawat dan flek hitam, jika dibiarkan terlalu lama. Bekas jerawat dapat menjadi bopeng, dan pemencetan jerawat mengakibatkan pori semakin membesar. Sedangkan flek hitam menjadi semakin gelap warnanya jika dibiarkan tanpa diobati. Sekarang saat yang tepat bagi ladies untuk mendapatkan kulit wajah halus seperti bayi dengan Pasjel Cherry Tender.

4.    Pasjel Precious Skin Body Cream : FDO ref Yellow 10-1-5615517

Kata siapa stretchmark tidak bisa hilang? Pastinya Anda belum mencoba Pasjel berwarna kuning ini. Jangan menyerah untuk mendapatkan kulit perut mulus seperti sebelum melahirkan, karena Anda bisa mendapatkannya dengan Pasjel Precious Skin Body Cream. Krim ini menyamarkan stretchmark, selulit, juga dapat menghilangkan bekas luka, luka yang menghitam, bekas luka garuk, bekas gigitan serangga, juga mencerahkan dan memutihkan kulit tubuh.

5.    Pasjel Sweet Sugar Body Scrub : FDO ref Green 10-1-5628196
Bagi Anda para pecinta scrub, belum lengkap rasanya kalau belum mencoba scrub yang satu ini. Pasjel berwarna hijau ini mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, mengangkat kotoran, menutrisi kulit, membuat kulit terlihat sehat bercahaya.

Bagi anda yang menginginkan kulit cantik dan putih layaknya artis Thailand segera gunakan produk dari Pasjel sebagai solusi perawatan tubuh anda. Untuk mendapatkan produk ini silahkan hubungi kami dengan cara berikut ini.

NB : untuk pemesanan mohon disertakan warna yang dipilih, jika tidak akan dikirim secara random
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Pasjel (Warna Yang dipilih) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment