Friday, June 27, 2014

Cabe Jawa HIU : Menambah Stamina Dan Meningkatkan Kesuburan Pria

Herbal Cabe Jawa,Nama ilmiah : Piper retrofractum Vahl.
Tanaman Cabe Jawa atau di sebut juga Cabean, cabe alas, cabe areuy, cabe jawa, c. sula (Jawa),; Cabhi jhamo, cabe ongghu, cabe solah (Madura).; Lada panjang, cabai jawa, cabai panjang (Sumatera).; Cabia (Makasar). Long pepper (Inggris);.
 
Nama daerah :
lada panjang atau cabe panjang (Sumatera), cabe jamu, cabean, cabe areuy atau cabe sula (Jawa), cabi jamo, cabi onggu, cabi solah (Madura).

Adapun kandungan zat berkhasiat dari cabe jawa ini adalah sbb.:

Tumbuhan ini kaya dengan berbagai kandungan kimia yang sudah diketahui, a. l: Buah : Zat pedas piperine, Minyak menguap, alpha amirin, fenenol, dehydromatricaria ester, cineole, terpinen-4, 1-beta caryophylene,1-quebrachitol. Akar dan batang mengandung mengandung inulin yang terdiri dari artemose, cabang kecil mengandung oxytocin, yomogi alkohol, ridentin.

Herbal Cabe Jawa HIU



Berikut Penyakit Yang Dapat Diobati dengan Tanaman Cabe Jawa ini :

Kejang perut, muntah, perut kembung, mulas, disentri, diare, ; Sukar buang air besar, sakit kepala, sakit gigi, batuk, demam,; Hidung berlendir, lemah syahwat, sukar melahirkan, neurastenia,; Tekanan darah rendah, pencernaan terganggu, rematik goat, ; tidak hamil:rahim dingin, membersihkan rahim, badan lemah, ; Stroke, nyeri pinggang, kejang perut.
 
Cara Pesan :
SMS HP : 085 753 423 793
SMS : Pesan #CABE JAWA HIU# Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap#kode post

POM TR 133 372 151


Isi : 60 Kapsul

Harga Jawa : Rp 45.000,-

Luar Jawa : Rp 50.000,-

Ciri fisik
Sosok tanaman cabe jawa berupa perdu memanjat serta agak mirip lada atau sirih. Akarnya merupakan akar lekat, seperti akar tanaman lada. Daunnya berbentuk bundar telur sampai lonjong dan berwarna hijau mengilap. Pangkal daun membulat dengan ujung runcing. Jika dibandingkan dengan daun sirih atau lada, daun cabe jawa lebih memanjang. Bunga cabe jawa berkelamin tunggal dan berbentuk bulir dengan bulir bunga jantan lebih panjang dari bunga betina. Buahnya berbentuk bulir. Saat masih muda, buah berwarna hijau. Setelah tua, buah berwarna kecoklatan dan menjadi merah saat masak. Panjang buah sekitar 2-7 cm. Ada buah yang bergagang panjang dan ada pula yang tanpa gagang. Jika dimakan, rasa buah manis-manis pedas yang tajam.

Tempat tumbuh

Cabe jawa merupakan tanaman yang merambat pada tembok, pagar, pohon lain, atau rambatan yang dibuat khusus. Tanaman yang berasal dari Indonesia ini cocok ditanam di tanah yang tidak lembab dan porus (banyak mengandung pasir). Daerah dengan ketinggian 0-600 mdpl merupakan tempat penyebarannya.

Kandungan zat kimia

Buah cabe jawa mengandung zat pedas piperine, palmitic acid, tetrahydropi-peric acids piperidine, minyak asiri, sesamin, dll.

Sementara akarnya mengandung piperine, piplartine dan piperlonguminine.

Khasiat untuk pengobatan Herbal Cabe Jawa HIU 
Cara Pesan :
SMS HP : 085 753 423 793
SMS : Pesan #CABE JAWA HIU# Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap#kode post

POM TR 133 372 151

Isi : 60 Kapsul

Harga Jawa : Rp 45.000,-

Luar Jawa : Rp 50.000,-

Insya’ Allah Berkhasiat :
  •         Menambah Stamina Dan Kebugaran
  •         Meningkatkan kesuburan Pria
  •         Mengatasi Lemah Syahwat
  •         Meredakan Encok, Pegal Linu, Rematik
  •         Menghangatkan Tubuh dan Mengusir Dingin
  •         Mengatasi Tekanan Darah Rendah
  •         Meredakan Influensa, Batuk dan Migren

0 comments:

Post a Comment