Thursday, June 5, 2014

Tips Menghilangkan Jerawat dan Bekas-bekasnya dengan Herbal

Nama Produk : Cream Deoonard 7 Day Whitening

Isi : 1 paket ( Cream Pagi @ 25 gr dan Cream Malam @ 25 gr)

Harga : P.Jawa Rp 165.000,- L.Jawa Rp 170.000,-

 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Cream Deoonard 7 Day Whitening # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap


Deskripsi :

Memiliki wajah yang cantik, putih, bersih, bebas jerawat dan flek hitam adalah impian setiap orang terkhusus mereka yang masih remaja atau berkisar antara 15-40 th. Karena di usia itu keinginan untuk tampil sempurna dan menawan sangatlah tinggi. Namun ketika dalam kesehariannya terlalu sibuk dengan pekerjaan dan diikuti dengan banyaknya masalah yang dapat menyebabkan stres maka dengan cepat pasti akan muncul jerawat di wajah. Jerawat yang muncul ini akan sangat mengganggu dalam kesehariannya karena akan dapat merusak suasana hati hingga menjadi lebih emosional .

Seseorang yang dengan harapan sangat tingi terhadap kecantikan wajahnya, ketika mengalami jerawat bisa jadi akan sangat terpukul dan tenggelam dalam kesedihan. Karena dia merasa wajahnya telah rusak dan sudah tidak cantik lagi. Padahal jika mau berusaha lebih keras dan tidak terlalu memfikirkan akan hal itu dan hanya fokus untk mengembalikan saja pasti akan dapat tampil cantik dan jerawat akan hilang  Pastinya semua itu perlu proses dan usaha salah satunya adalah dengan menggunakan penghilang jerawat atau pemutih kulit wajah.




Bagi anda yang sedang mencari-cari produk penghilang jerawat atau pemutih kulit wajah, kami sarankan untuk menggunakan Cream Deoonard 7 Day Whitening. Cream Deoonard 7 Day Whitening terdiri dari 1 cream siang (Day Cream) dan 1 Cream malam (Night Cream)
 
Cream Deoonard 7 Day Whitening aman digunakan karena tidak  mengandung bahan kimia berbahaya, dan sejauh ini mereka yang menggunakan cream ini tidak ada yang wajahnya rusak parah tapi justru semakan cantik, halus, putih dan bersinar.

Manfaat Deoonard 7 Days Whitening :
  •     Memutihkan dan menghaluskan kulit wajah
  •     Menghilangkan bekas jerawat
  •     Menghilangkan flek-flek hitam
  •     Menggurangi minyak yang berlebihan
  •     Memperkecil pori-pori di wajah
  •     Menggangkat sel kulit mati dan Menumbuhkan sel muda/baru
  •     Menunda proses penuaan dini
  •     Tanpa iritasi, merah-merah maupun penglupasan
  •     Saat pemakaian wajah terasa sejuk, nyaman & terlindungi dari sinar matahari/UV

Cream Deoonard 7 Day Whitening asli yng didatangkan langsung dari jepang. Dengan menggunakan Cream Deoonard 7 Day Whitening dapatkan wajah yang cantik putih, halus, dan bersinar hanya dalam 7 hari saja.

Cara Pemakaian :

    Bersihkan wajah dengan sabun, dan oleskan cream A(untuk pagi) dan cream B untuk malam) pada wajah, dan ratakan ke seluruh bagian wajah sambil dipijat lembut.

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Cream Deoonard 7 Day Whitening # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment