Friday, December 14, 2012

Tips Untuk Kesehatan Secara Islam

Tips Untuk Kesehatan Secara Islam - Di dalam Islam pastinya mempunyai tujuan atau inti pokok pada Islam, adapun pokok dari Islam itu adalah untuk memelihara Agama, jasmani, jiwa, akal,fikiran dan harta. Tetapi dalam pandangan Islam ada beberapa hal yang penting seperti Untuk Memelihara Ke-Agamaan. Kesehatan itu sendiri merupakan nikmat dan karunia dari Allah SWT dan itu perlu kita syukuri dengan lafal Alhamdulliah, Nah kalau sudah berbicara tentang Agama Islam tidak jauh dari Pedoman-pedoman Seperti Sholat dan Berdo’a.
Sholat yang wajib dikerjakan yaitu ada 5 waktu sebagai berikut : shubuh, dhuhur, ashar, maghrib dan isya, itu lah yang wajib di kerjakan sehari-harinya. Ada juga sholat sunnah yang dikerjakan diluar atau selain sholat 5 waktu tersebut, cara mengerjakan sholat sunnah itu contohnya ketika kita baru memasuki masjid kemudian langsung mengerjakan sholat sunnah 2 rakaat atau sering bangun di 1/3 malam yang akhir disitu adalah waktu-waktu yang sangat mustajab untuk meminta atau berdoa kepada Allah SWT. Sesuai dengan judulnya yaitu Tips Untuk Kesehatan Secara Islam yaitu dengan berdo’a :
Do’a Minta Kesehatan dan Rejeki

Inilah Do'a Meminta Kesehatan dan Kelapangan Rejeki sebagai berikut :
"Allahummaghfirlii, warhamnii, wahdinii, wa aafinii, warzuqnii." Artinya: Ya Allah, ampunilah aku, kasihanilah aku, berilah petunjuk padaku, selamatkanlah aku (dari berbagai penyakit), dan berikanlah rezeki kepadaku. (HR. Muslim no. 35 dan 2697)
Sebelum anda Mengamalkannya di Upayakan untuk Mengkajinya kepada seorang Guru yang memang sudah Memahami dengan baik dan benar tentang Do’a Minta Kesehatan dan Rejeki ini.
Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan tentang Tips Untuk Kesehatan Secara Islam dan Do’a Minta Kesehatan dan Rejeki yang memang bisa di amalkan. Semoga Artikel yang dapat saya berikan ini bermanfaat untuk semua orang yang memang membutuhkannya. Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment