Saturday, December 29, 2012

Tips Agar Daya Tahan Tubuh Selalu Sehat

Tips Agar Daya Tahan Tubuh Selalu Sehat dan Tidak Mudah Sakit - Senanglah hati jika kita selalu Sehat dan Tidak Mudah Sakit, atur-aturlah supaya kita melakukan kebaikan dengan adanya kita selalu diberikan kesehatan oleh yang maha kuasa maka dari itulah kita harus selalu bersyukur. Bagaimana Menjaga Agar Daya Tahan Tubuh kita Tetap selalu Sehat? Dengan tetap sehat, maka aktivitas yang kita lakukan bisa Mengaji, Sholat dengan Lancar, berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita, pokok nya bisa melakukan Hal-hal yang positif lah,agar menjadi lebih barokah.

Dengan Sehat tentunya kita tidak mudah terkena penyakit, tapi jika allah berkhendak lain ya itu kembali hukum alam,semua allah lah yang telah mengaturnya. Dengan sehat pula, maka kita tidak harus mengeluarkan waktu dan biaya untuk membeli obat atau pergi ke rumah sakit. Jadi kita harus selalu bersyukur dengan nikmat sehat yang diberikan Allah SWT kepada kita semua.

Oke deh langsung aja ya ini merupakan Tips Agar Daya Tahan Tubuh Selalu Sehat dan Tidak Mudah Sakit , Berikut ini Tips Gaya Sehat Monggo disimak :
  1. Setiap pagi, usahakan selalu melakukan olahraga secara teratur. Ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu bugar dan sehat. 
  2.  Selalu memastikan bahwa makanan yang anda makan sudah higienis atau sudah di cuci dengan bersih atau dimasak dengan matang yang sempurna. 
  3.  Makanlah dengan porsi yang wajar jangan berlebihan. Di khawatirkan badan anda akan mengalami kegemukan dan riskan terkena penyakit yang terkait dengan kegemukan atau obesitas.
  4.  Penuhi makanan yang berserat setiap harinya. Makanan yang berserat yaitu apel, wortel maupun kacang-kacangan. Fungsi makanan berserat ini yaitu menjaga tubuh dari serangan bakteri. 
  5.  Penuhi kebutuhan vitamin D. karena vitamin D ini berfungsi untuk menstimulus sel imun untuk menghalau virus dan bakteri. Vitamin D dapat ditemukan pada sinar matahari, telur, hati dan ikan. 
  6. Didalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang dan sehat juga. Maka usahakan selalu berpikiran positif terhadap segala masalah yang menerpa kita. 
  7. Istirahat yang cukup setiap harinya, merupakan salah satu faktor untuk menjaga daya tahan tubuh anda. 
  8. Tambahan saja, Bagaimana Agar sehat itu sebenernya sangat Mudah, kita selalu bersyukur dengan apa yang selalu kita dapat dari Allah SWT. Dan banyak-banyaklah berdo’a.
Yah itu saja insya allah bisa membuat badan kita selalu sehat, jika kita yakin insya allah bisa. Semoga Artikel Tips Agar Daya Tahan Tubuh Selalu Sehat Bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment