Friday, December 28, 2012

Cara Sehat Mengkonsumsi Mengkudu

Cara Sehat Mengkonsumsi Mengkudu - Buah Mengkudu yang mempunyai bau yang tidak sedap namun mempunyai khasiat nya sangat banyak tentu nya dengan pengolahan yang sangat canggih, Mengkudu yang memiliki lebih dari 60 zat – zat aktif yang bermanfaat bagi kesehatan. Survei yang dilakukan oleh Dr. neil solomon terhadap 8000 pengguna sari buah mengkudu dengan melibatkan 40 dokter dan praktisi medis lainnya menunjukan bahwa sari buah mengkudu membantu pemulihan sejumlah penyakit antara lain : darah tinggi, diabetes, asam urat, dan sejumlah penyakit lainnya.

Buah Mengukudu yang kelihatan hijau itu sepertinya belum masak,kalau yang sudah agak kekuningan sepertinya sudah masak, itu kalau menurut saya Hehehe.

Cara Sehat Mengkonsumsi Mengkudu

Nah untuk kesehatan wanita juga ada bisa memperlembut kulit dan Kecantikan, seperti : Kandungan iridoid dalam buah mengkudu alias noni bagi kesehatan telah diketahui masyarakat luas. Selain menetralkan radikal bebas, menjaga kolesterol baik (HDL), meningkatkan energi, menjaga kesehatan jantung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, juga bermanfaat menunjang kesehatan persendian dan kulit.
Terkdang orang akan menyadari bahwa kesehatan itu sangat penting ketika sudah terbaring merasakan sakit. Biasanya orang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan hidup sehat, anatarnya yaitu berolahraga dan meminum vitamin. Akan tetapi solusi hidup sehat sebenarnya dapat juga kita peroleh dari tumbuhan alami yang mungkin ada disekitar anda, nah salah satu nya yaitu dengan mengkonsumsi buah mengkudu. Sedikit Tips Cara Sehat Mengkonsumsi Mengkudu, sedikit insyaallah Bermanfaat buat yang membutuhkan.


0 comments:

Post a Comment