Saturday, December 15, 2012

Mengurangi Berat Badan Dengan Bermain Skipping

Mengurangi Berat Badan Dengan Bermain Skipping - Banyak Orang ingin memiliki berat bedan yang ideal, terutama bagi orang yang memiliki badan gemuk. Mereka berusaha untuk menurunkan berat badan dengan melakukan segala sesuatu. Banyak cara untuk menurunkan berat badan, namun selama ini secara survei bermain skipping lebih efektif.

Anda bisa menggunakan karet gelang untuk bermain Skipping seperti anak - anak perempuan bermain karet. Tapi jika ada modal lebih baik memiliki membeli skipping yang memenuhi standar yaitu memiliki alat hitung di bagian pegangannya, sehingga kita bisa menghitung berapa kali kita melakukan lompatan. dengan begitu kita bisa membuat target dalam setiap melakukan skipping.

Mengurangi Berat Badan Dengan Bermain Skipping

Jika anda rutin melakukan skipping setiap hari maka saya yakin berat badan anda akan menurun, karena hal ini sudah terbukti ampuh. Banyak kalori dan lemak yang terbakar pada saat kita lompat. Karena bermain Skipping sama hal nya dengan melakukan joging / lari disiang hari yaitu membakar 1000 kalori lemak

Praktek dalam bermain skipping tidak harus berjam jam, cukup 10-20 menit sehari juga sudah cukup itu pun harus dilakukan secara rutin. Perlu diketahui sebelum melakukan skipping , anda sebaiknya melakukan pemanasan terlebih dahulu agar otot-otot lentur dan tidak kaki yang bisa menyebabkan cidera.

cara bermain skipping

  • akukan pemanasan.
  • Kemudian lompat tali secepat mungkin.
  • Konsentrasi dan fokus pada gerakan agar tidak terjatuh.
  • Melompat dengan meletakkan satu kaki di depan.
  • Lakukan bergantian dengan kaki lainnya.
  • Rasakan gerakan tali dan biarkan tali memutar secara alami.

0 comments:

Post a Comment