Tuesday, February 23, 2016

Paket Herbal Diabetes Komplikasi Asam Urat tanpa kambuh lagi

Penyakit Diabetes atau juga dikenal sebagai penyakit kencing manis adalah salah satu jenis penyakit kronis yang bila tidak segera datasi akan sangat berbahaya.. Ada banyak tanda yang bia terjadi pada penderita diabetes, salah satu tanda awalnya adalah meningkatnya kadar gula dalam darah, hal ini diakibatkan oleh adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh.

Diabetes dapat terjadi karena adanya kekurangan zat insulin. Insulin merupakan zat yang dihasilkan pankreas untuk mengolah zat gula darah (glukosa) sehingga dapat menjadi energi. Namun makanan yang konsumsi tidak akan menolong, sebab gula di dalam darah tetap tidak dapat diproses menjadi tenaga secara normal, bahkan kadarnya akan terus meningkat. Peristiwa tersebut disebut dengan Hiperglikemia, yaitu penumpukan glukosa yang terjadi di dalam darah.

Orang yang menderita penyakit Diabetes dapat pula menderita penyakit yang lain atau dalam dunia medis sering disebut Komplikasi. Ada banyak penyakit yang dapat menyerang mereka yang menderita diabetes, dan salah satunya adalah Asam Urat.

Pada kasus penyakit Diabetes dengan komplikasi Asam Urat diperlukan pengobatan dan penanganan yang khusus. Untuk mengobati penyakit komplikasi tersebut sebaiknya dengan menggunakan kombinasi ramuan obat herbal sehingga kedua penyakit tersebut dapat disembuhkan secara bersamaan dan tuntas tanpa kambuh lagi.

Paket Ramuan Obat Herbal untuk Penyakit Diabetes komplikasi Asam Urat adalah dengan kombinasi Herbal Diacare Hiu dan Herbal Prosamura Hiu.

Info Detail Produk Terapi Herbal Utama :

1. Diacare Hiu
 
Nama : Diacare Hiu
Isi : 60 kapsul
BPOM TR 133369361
Harga : P.jawa Rp 55.000,- L.Jawa Rp 60.000,-

InsyaAlloh berkhasiat mengatasi :
  •     Diabetes
  •     Menormalkan kadar gula darah
  •     Memperbaiki fungsi pankreas
  •     Mempercepat penyembuhan luka akibat diabetes, dll

2. Prosamura Hiu

Nama : Prosamura
Isi : 60 kapsul
BPOM TR 133371711
Harga : P.jawa Rp 50.000,- L.Jawa Rp 55.000,-

InsyaAlloh berkhasiat mengatasi :
  •     Menurunkan kadar Asam Urat
  •     Rematik
  •     Radang Sendi
  •     Meredakan Nyeri Persendian
  •     Meningkatkan Fungsi Ginjal
  •     Nyeri Pegal linu, dll

Untuk mendapatkan paker herbal untuk penyakit Diabetes Komplikasi Asam Urat ini silahkan melakukan pemesanan dengan cara yang tertera dibawah ini. Adapun harga untuk 1 paket herbal Diabetes Komplikasi Asam Urat adalah :
 
Harga : P.Jawa Rp 105.000,- L.jawa Rp 115.000,-
(harga belum termasuk biaya kirim)


Untuk pengobatan lebih maksimal lebih dalam pengobatan penyakit diabetes komplikasi Asam urat dapat ditambahkan dengan Obat Herbal Habbatussauda plus Mengkudu atau juga dengan Herbal Daun Salam Hiu.
 
Cara Pemesanan :
Call / SMS HP. 085 753 423 793
Ketik : Pesan # Paket Herbal Diabetes Komplikasi Asam Urat # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment