Wednesday, February 3, 2016

Cream Pelangsing Herbal dan BPOM Vienna Slimming Cream

Info Detail Produk :

Nama Produk : Vienna Slimming Cream

Isi : 75 ml

Sertifikat : BPOM NA18150103413

Produsen : PT. Cakra Daya Makmur

Harga : P.Jawa Rp 80.000,- L.Jawa Rp 85.000,-


 

Deskripsi :


Setiap orang pasti menginginkan memliki tubuh yang ideal, langsing, dan menarik. Namun tidak sedikit orang yang memiliki tubuh yang gendut, gempal, dan berlemak dimana-mana, mungkin salah satunya adalah anda. Jangan bersedih, karena kami punya solusi terbaik bagi anda yang menginginkan tubuh yang langsing dan seksi yaitu hanya dengan menggunakan Vienna Slimming Cream.

Vienna Slimming Cream adalah produk terbaru dari Vienna yang sebelumnya telah sukses dengan produk lain yaitu Vienna Breast Cream (Cream pembesar payudara). Dan produk Vienna Slimming Cream diracik oleh para ahli dan dengan teknologi terbaru, serta menggunakan bahan yang sangat aman bagi tubuh.

Vienna Slimming Cream mengandung bahan alami yag sangat berkhasiat dan mampu meluruhkan lemak yang tertimbun ditubuh. Dengan kandungan yang alami menjadikan produk ini sangat aman digunakan oleh siapapun, selain itu juga  telah lulus uji secara klinis dan mendapat sertifikat ijin edar dari BPOM RI.

Vienna Slimming Cream merupakan Cream konsentrat herbal untuk perawatan tubuh,Harum tidak berbau, Membantu merawat kekencangan kulit dan membantu mempercepat pembakaran lemak. Cocok untuk perawatan bentuk tubuh, agar bentuk perut , pinggul , bokong , paha tampak lebih keci. Bahkan menjadikan kulit tampak lebih halus lembut dan menjadikan kulit tampak putih dan bercahaya. Produk ini juga cocok untuk jenis kulit sensitif.

Untuk pemakaian dari Vienna Slimming Cream sangatlah mudah, yaitu cukup oleskan cream secukupnya pada bagian tubuh yang berlemak / bermasalah dan ingin dikecilkan dan sambil diberikan sedikit tekanan atau dipijat perlahan hingga meresap kekulit. Pemakaian secara rutin akan memberikan hasil setelah 1 mnggu pemakaian, mudahkan…

Ayo tunggu apalagi jangan biarkan tubuh indahmu berubah menjadi tempat penampungan lemak, segera gunakan Vienna SLimming Cream membakar lemak dari luar dan tidak menimbulkan efek samping apapun.Pesan sekarang juga jangan sampai kehabisan.
 
Cara pemesanan :
Call / SMS HP : 085 753 423 793
Ketik : Pesan # Vienna Slimming Cram # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment