Friday, February 19, 2016

Alat Pembersih Make Up Pobling Facial Cleanser

Info Detail Produk :

Nama Produk : Pobling Facial Cleanser

Isi : 1 pcs

Berat : 260 gr

Produk : Import Korea

Harga : P.Jawa Rp 95.000,- L.Jawa Rp 100.000,-

Deskripsi :


Wajah adalah bagian tubuh yang paling mudah terkena debu dan polusi sehingga sangat mudah kotor dan kusam. Debu, Polusi, dan radikal bebas yang menempel di wajah dapat menutupi pori-pori sebingga menyebabkan wajah kusam, berkomedo, dan berjerawat. Tidak hanya itu saja yang menjadi penyebabnya, Bedak dan kosmetik serta make up juga dapat menutupi pori-pori dan menjadi penyebab jerawat pula. Sehingga diperlukan pembersihan yang rutin dan maksimal agar wajah senantiasa bersih dan sehat.

Masih membersihkan wajah dengan cara manual? Tahukan Anda bahwa membersihkan wajah dengan cara manual tidak bisa menjangkau sampai pori-pori terdalam dan tidak bisa menjangkau kotoran yang terdapat di dalamnya sehingga wajah tidak bersih. Hal ini dapat memicu munculnya beberapa masalah kulit wajah seperti jerawat dan komedo. Kini telah hadir terobosan baru dimana telah diciptakannya suatu alat yang bisa membersihkan wajah Anda secara elektrik.

Pobling Facial cleanser merupakan alat pembersih wajah elektrik terbaru sangatlah bagus digunakan untuk membersihkan wajah sekaligus merawat wajah agar tetap tampil bersih, cantik, dan sehat. Membersihkan wajah merupakan ritual pertama yang sangat penting untuk membuat kulit wajah sehat. Dengan Pobling yang menghasilkan 10,000 getaran / menit akan membersihkan pori wajah jauh lebih efektif & bersih daripada cara normal menggunakan tangan. Kulit & pori wajah bersih sehingga lebih bersinar dan sehat.


  •     Membersihkan Make up lebih bagus dari membersihkan dengan tangan.
  •     Membuat kulit wajah lebih lembut .
  •     Meningkatkan kegunaan pemakaian Cream & serum sehingga berfungsi dengan sempurna.
  •     Mengurangi daerah berminyak, Melembabkan kulit kering & flek.
  •     Mengecilkan pori-pori besar & bagus untuk menghilangkan komedo.

Varian Pobling Facial Cleanser

Terdapat 4 varian warna alat pembersih make up Pobling Facial Cleanser ini yaitu :
  •     Warna Merah
  •     Warna Biru
  •     Warna Putih
  •     Warna Kuning

Pobling Facial Cleanser dalam penggunaannya membutuhkan daya dari batrai AAA 1 buah dan batrai ini tidak termasuk dalam paket. Beli sendiri di warung terdekat ya….
Bagi anda yang berminat dan hendak memesan sangat kami sarankanuntuk mencantumkan varian warn ayang dikehendaki. Bila tidak ada makan akan dikirim random dan tidak boleh komplain. Bila varian warna yang dipilih kosong makan juga akan dikirim warna random tergantung persediaan.
 
Cara Pemesanan :
Call / SMS HP : 085 753 423 793
Ketik : Pesan # Pobling Facial Cleanser # Warna # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment