Friday, February 19, 2016

Alat Setrika Wajah Ion Face Massager maksimalkan perawatan wajah

Info Detail Produk :

Nama Produk : Ion Face Massager (Setrika Wajah )

Kategosi : Alat Kesehatan

Isi : 1 buah

Harga : P.Jawa Rp 90.000,- L.Jawa Rp 95.000,-




Deskrispsi :


Memiliki wajah yang kencang halus, lembut, putih, cerah, dan cantik merona merupakan harapan dari setiap wanita. Sehingga berbagai macam produk mungkin telah digunakan, mulai dari serum, cleanser, cream, dan perawatan wajah lainnya. Meskipun telah memberikan hasil namun ada juga yang merasa kurang maksimal. Hal ini mungkin bukan karena produk yang digunakan kurang bagus tetapi karena kurang bisa meresap kedalam kulit sehingga hasilnya belum bisa maksimal.
 
Dengan kata lain anda perlu menggunakan alat yang mampu memaksimalkan penyerapan kedalam kulit agar khasiat dari produk yang anda gunakan bisa lebih maksimal. Setrika Wajah ion face massager adalah alat yang sangat anda butuhkan untuk saat ini karena mampu memaksimalkan produk-produk yang anda gunakan.

Dengan menggunakan alat setrika wajah ion face massager ini fungsi dan manfaat dari cream, serum, peeling, cleanser, atau produk lainnya menjadi lebih maksimal dan sempurna, karena lebih mudah meresap kedalam pori-pori kulit. Dan dengan bantuan alat ini efek dari penggunaan produk kosmetik ana akan jauh lebih cepat dan lebih efektif. Setrika wajah ion face massager mampu menghasilkanion positif dan ion negatif melalui getaran-getaran alatnya. Ion-ion tersebut sangat bermanfaat untuk kulit wajah dan meningkatkan energi sel dalam kulit dan mampu meningkatkan sirkulasi darah.


  •     Dapat digunakan bersama-sama dengan peeling, toner, serum, vitamin dan cream perawatan wajah.
  •     Alat setrika wajah ionic dilengkapi dengan Micro-getaran dan  + induksi Ion (pembersihan): menciptakan arus listrik dengan ion + untuk benar-benar menghilangkan kotoran tidak dapat dilepas secara normal.
  •     Micro-getaran dan -Ion induksi : menciptakan arus listrik dengan ion-ion untuk penyerapan sempurna produk perawatan kulit ke dalam lapisan kulit.
  •     Digunakan bersama-sama dengan serum/cream wajah anda dengan menggabungkan getaran fisik pijat dan ionic.
  •     Dengan fungsi ion positif, dapat membersihkan kulit kita dengan produk perawatan kita lebih sempurna
  •     Dengan ion negatif, menyerap secara maximal nutrisi produk perawatan kulit ke dalam sel secara terus-menerus untuk menjaga fleksibilitas dan kekuatan sel.
  •     Melalui pijat getaran, membuat rileks kulit kita, mempercepat sirkulasi darah, dan meningkatkan metabolisme.
  •     Menghapus kulit keriput, pemulihan elastisitas kulit dan membuat kulit wajah lebih kencang dan bersih berkilau

Kelebihan lain Ion Face Massager :
  •     Memiliki teknologi tinggi mikroelektronik, dapat memasukkan komponen nutrisi pada lapisan basal, meningkatkan energi sel, sel mempercepat, gerakan dan metabolisme, biarkan kulit segar, putih dan lembut. Jika dikoordinasikan dengan produk yang sesuai, efeknya akan lebih baik.
  •     Micro-move & + induksi Ion (pembersihan): menciptakan arus listrik dengan ion + untuk benar-benar menghilangkan kotoran tidak dapat dilepas secara normal, seperti debu dan logam berat. Saat digunakan bersama-sama dengan toner
  •     Micro-getaran &-Ion induksi : menciptakan arus listrik dengan ion-ion untuk penyerapan sempurna ke dalam produk perawatan kulit lapisan kulit. Saat digunakan bersama serum / cream wajah anda dengan menggabungkan pijatan dan ionic.

Cara penggunaan setrika wjah ion face massager :
  •     Gunakan alat setrika wajah saat membersihkan / menutrisi muka dengan toner / cream / serum dll di wajah sekitar 3 menit 3x sehari dan rasakan kulit wajah lebih kenyal dan lembut.
  •     Power: DC3V CR-2032

Cara Pemesanan :
Call / SMS HP : 085 753 423 793
Ketik : Pesan # Setrika wajah Ion Face Massager # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment