Thursday, December 4, 2014

Sabun Bulus Mbak Ireng Sabun Sejuta Khasiat

Info Detail Produk :

Nama Produk : Sabun Bulus Mbak Ireng

Isi : 100 gr

Harga : P.Jawa Rp 45.000,- L.Jawa Rp 50.000,-

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753 - 423 - 793    PIN BB : 7F9CA486
SMS : Pesan # Sabun Bulus Mbak Ireng # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Deskripsi Produk :

 


Sabun bulus mbak ireng merupakan sabun multifungsi, selain bermanfaat untuk perawatan payudara yaitu mengencangkan payudara dan membuatnya lebih indah, sabun ini juga dapat digunakan untuk seluruh bagian tubuh. Minyak bulus sudah sejak lama dikenal sebagai bahan alami yang memiliki banyak manfaat yang baik bagi kulit tubuh dan wajah.

Sabun bulus mbak ireng untuk mengencangkan payudara di kemas secara menarik dan tidak menimbulkan bau amis seperti minyak bulus pada umumnya. Dengan penggunaan sabun bulus mbak ireng secara teratur sebagai bahan untuk perawatan payudara maka Anda akan mendapatkan payudara yang indah, kulit wajah halus dan kencang serta bebas dari jerawat dan flek-flek hitam.

Sabun bulus mbak ireng dibuat 100% dengan menggunakan bahan-bahan alami dan dibuat melalui proses tradisional sehingga aman bagi tubuh. Sabun bulus mbak ireng mengandung vitamin C, A, serta E yang dibutuhkan bagi kulit tubuh.

Manfaat Sabun bulus mbak ireng :
  •     Mengencangkan payudara
  •     Mengobati jerawat dan flek hitam
  •     Menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah
  •     Borok
  •     Kutu air
  •     Exim
  •     Menghilangkan selulit, strecthmark sehabis melahirkan
  •     Kaki pecah-pecah
  •     Memperbesar penis

Hanya dengan menggunakan Sabun bulus mbak ireng anda sudah dapat merasakan berjuta manfaat dari minyak bulus. Dan kelebihan yang lain adalah Sabun bulus mbak ireng tidak memiliki bau amis seperti minyak bulus sehingga lebih nyaman dipakai.

Cara pemakaian Sabun bulus mbak ireng :
  •     Gunakan Sabun Bulus Mbak Ireng sebagai pengganti sabun mandi Anda dan sabun wajah Anda. Gunakan Setiap hari (pagi dan sore hari) . Hentikan penggunaan Sabun Bulus Mbak Ireng, jika sudah mencapai apa yang Anda inginkan.

Cukup mudah bukan, Ayo tunggu apalagi segera ganti sabun mandai anda dengan Sabun Bulus Mbak Ireng sebagai perawatan kulit yang mulus dan cantik anda. Untuk mendapatkan produk Sabun Bulus mbak Ireng ini silahkan lakukan pemesanan dengan cara berikut ini.
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753 - 423 - 793    PIN BB : 7F9CA486
SMS : Pesan # Sabun Bulus Mbak Ireng # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment