Monday, December 1, 2014

AEUKO Lotion Memutihkan Kulit dg Teknologi Terbaru

Info Detail Produk :

Nama Produk : AEUKO Lotion

Isi : 150 ml

Sertifikat : BPOM NA 18140102734

Harga : P.Jawa Rp 160.000,- L.Jawa Rp 165.000,-

 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753 - 423 - 793    PIN BB : 7F9CA486
SMS : Pesan # AEUKO Lotion # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Deskripsi :
 
AEUKO Lotion atau Nama yang lebih Lengkap yaitu AEUKO Whitening Collagen Body Lotion Adalah Produk Lotion terbaru dengan mengusung Teknologi baru yaitu dengan pencampuran Ekstrak-ekstrak alami dan proses Liposome.

Proses Liposome adalah pencampuran ekstrak dengan konsentrasi tinggi sehingga hasilnya bisa sangat konduktif. proses ini adalah suatu proses yang baru diperkenalkan pada ilmu Kedokteran dan bahan obat-obatan. Denganmenggunakan proses ini makan bahan yang ada dalam produk akan lebih mudah diserap oleh tubuh dan mampu memberikan hasil yang lebih maksimal.

Dengan menggunakan proses Liposome menjadikan AEUKO Lotion sebagai produk pemutih kulit terbaru yang mampu memberikan hasil putih yang cepat dan maksimal. Tidak hanya itu, dengan kandungan alami didalamnya juga menjadikan AEUKO Lotion sangat aman digunakan serta tidak menimbulkan efek samping terhadap anda. Dan keamanannya telah terjamin dengan terdaftarnya AEUKO Lotion ke BPOM RI dengan No : BPOM NA 18140102734.



AEUKO Lotion diformulasikan khusus oleh ahli di bidangnya untuk memutihkan kulit tubuh Anda secara bertahap, tidak instan seperti produk pemutih lainnya di pasaran yang ternyata mengandung bahan kimia berbahaya seperti Hydoquinon dan Mercurry.

AEUKO Lotion mengandung 4 kombinasi whitening agent yaitu Arbutin, Grape Seed Extract, Vitamin Complex dan Glutathione yang terserap dalam 1 sistem pembawa Liposome. Telah diketahui bahwa system Liposome dapat meningkatkan daya penyerapan bahan aktif ke dalam kulit, sehingga bahan aktif akan bekerja lebih efektif dalam memutihkan kulit tubuh Anda. AEUKO Lotion beda dengan lotion lainnya. Saat dioleskan ke tubuh, pertama akan memberikan kesan segar dan dingin di kulit. Formulanya sangat ringan sehingga mudah tersapu rata dan menyerap ke dalam lapisan stratum korneum kulit serta tidak lengket di kulit. Wewangian aroma bunganya memberikan efek relaksasi yang menyenangkan tubuh Anda.
 
  •     Mampu menjaga kulit tetap lembab dan terlihat segar
  •     Mencerahkan kulit
  •     Membuat kulit kita lebih lembut dan halus
  •     Kulit bisa menjadi lebih putih dan terawat
  •     Mencegah bahaya dari sinar UV bagi kesehatan kulit
  •     Menghilangkan sisik pada kulit
  •     Aromanya membuat kita merasa tenang.


  •     Tidak menimbulkan efek samping
  •     Cocok di gunakan untuk semua jenis kulit
  •     Tidak menyababkan iritasi kulit
  •     Penggunaan sangat mudah
  •     Mempercepat metabolisme kulit shingga kulit tetap terlihat sehat
  •     Tidak mengandung bahan mecury.

Cara Pemakaian :

Usapkan AEUKO Lotion secara merata ke seluruh permukaan kulit, seperti tangan, badan dan juga kaki, digunakan setelah mandi pada pagi maupun sore hari. Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan secara rutin dan teratur.

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753 - 423 - 793    PIN BB : 7F9CA486
SMS : Pesan # AEUKO Lotion # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment