Tuesday, December 2, 2014

Cara mudah menghilangkan Stretchmark dan Selulit dg Cream dr Laoshiya

Stretchmark yaitu guratan-guratan atau garis-garis putih pada beberapa bagian tubuh. Biasanya pada bagian perut, Paha, Pinggul, dan Payudara lebih sering ada dari pada bagian tubuh lainnya. Guratan ini bisa muncul karena adanya over stretch sehingga mengakibatkan jaringan kolagen rusak dan membuat guratan-guratan pada kulit. Stretchmark biasanya disebakan oleh kurangnya elastisitas kulit atau kulit yang kering, perubahan hormonal, kehamilan dan naik turunnya berat badan secara ‘mendadak’ (biasanya karena diet), faktor keturunan atau kurang olah raga.

Bagi anda yang memiliki Stretchmark dibeberapa bagian tubuh akan sangat mengganggu penampilan anda. Karena Kulit akan tampak belang-belang dan sangat tidak menarik. Untuk mencegah permasalahan ini kami sangat menyarankan anda untuk lebih sering berolah raga dan jika melakukan diet lakukanlah diet sehat. Selain itu bagi yang telah ada stretchmark pada bagian tubuhmu kami sarankan untuk menggunakan produk penghilang stretchmark dari kami yaitu Laoshiya Cream Anti Stretchmark.

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753 - 423 - 793     PIN BB : 7F9CA486
SMS : Pesan # Laoshiya Anti Stretchmark # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Laoshiya adalah cream yang dibuat khusus untuk menghilangkan stretchmark dan selulit. Dengan kandungan alami didalamnya yang khusus untuk mengatasi permasalahan ini menjadikan Laoshiya Cream sangat ampuh untuk menghilangkan Stretchmark. Cara kerja Laoshiya Cream yaitu dengan kandungan Formula emulsi mikro menembus kulit dan membantu merangsang pembaharuan sel kulit. Ini akan mengurangi panjang, kedalaman, dan tekstur yang ada stretch mark. Hal ini juga membantu perbaikan dari perubahan warna kulit rusak. Hal ini secara dramatis meningkatkan kelancaran kulit dan kedalaman kerut berkurang karena akan meningkatkan kolagen dan elastin di kulit. Sebagai manfaat tambahan, juga mengurangi tanda-tanda penuaan kulit.
 
Info Detail Produk :

Nama Produk : Laoshiya Cream Anti Stretchmark

Isi : 50 gram

Harga : P.Jawa Rp 45.000,- L.jawa Rp 50.000,-



Komposisi :
  •     Centella Aciatica.
  •     Collagen.
  •     Elastin.
  •     Vitamin C.
  •     Allantoin.
  •     Mengatasi dan Menghilangkan Stretchmark
  •     Mengatasi Selulit
  •     Meningkatkan Kolagen dan Elastin di kulit
  •     Meningkatkan elastisitas kulit
  •     Mengurangi tanda-tanda penuaan

Cara Pemakaian :

Ambil secukupnya Laoshiya Cream dan oleskan merata sambil dipijat pelan pada bagian tubuh yang ada Stretchmark atau selulitnya selama 1-2 menit atau sampai creamnya meresap ke kulit. Lakukan ini setiap pagi dan malam hari sampai stretchmark atau selulit hilang.
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753 - 423 - 793     PIN BB : 7F9CA486
SMS : Pesan # Laoshiya Anti Stretchmark # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment