Wednesday, December 3, 2014

Cara mudah Mencerahkan & Memutihkan kulit wajah dg Walet Super Gold

Walet Cream akhir-akhir ini menjadi primadona di kalangan wanita, karena produk-produk dari walet sangat semakin hari semakin berkwalitas dan merupakan penyempurnaan dari produk-produk sebelumnya. Sehingga saat ini produk dari walet sangat laris manis dipasaran. Dan kini kami kenalkan produk baru kami dari walet dan penyempurnaan dari produk walet sebelumnya yaitu Walet Super Gold Premium. Produk ini merupakan 1 paket yang terdiri dari 5 produk dari walet.

Info Detail Produk :

Nama Produk : Cream Walet Super Gold Premium

Isi : 1 paket

Harga : P.Jawa Rp 150.000,- L.jawa Rp 155.000,-

Produk : Walet Series

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753 - 423 - 793    PIN BB : 7F9CA486
SMS : Pesan # Walet Super Gold # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap
 
Cream Walet Super Gold Premium adalah produk generrasi terbaru yang sudah disempurnakan dari krim Walet sebelumnya , menjadikan Walet Super Gold Laris dipasaran, dengan formulasi tambahan kandungan gold yang sangat baik untuk mengurangi noda hitam dan mempercepat regenerasi kulit. Agar kulit lebih cepat putih dan bercahaya.

Cream Walet Super Gold Premium Berfungsi memperbaiki kerusakan sel dan mengaktifkan sel serat induk sehingga kulit terlihat lebih kencang dan awet muda meregenerasi kulit dimana kulit wajah akan menyerapnya, Setelah perawatan kulit terasa halus dan kenyal tidak hanya dipermukaan kulit tapi juga dari dalam kulit sehingga masalah kantung mata hitam bisa teratasi.

Perawatan ini akan mengembalikan elastisitas kulit anda sehingga terlihat awet muda.

Produk Didalam Paket Cream Walet Super Gold Premium Ini Bekerja Berkesinambungan Untuk Mencerahkan Kulit Secara Maksimal.




Paket Cream Walet Super Gold Premium  Terdiri Dari
  •     Whitening Soap
  •     Toner
  •     Cream Anti Alergi
  •     Day Cream
  •     Night Cream
  •     Whitening Soap: Mengangkat Sel Kulit Mati, Menjadikan Wajah Bersih&Kesat.
  •     Toner : Untuk Menghilangkan Keriput,Bintik2 Hitam Dan Mengembalikan Elastisitas Kulit
  •     Anti Alergi: Untuk Proses Adaptasi Kulit
  •     Day Cream: Mengandung Multi Vitamin Untuk Mencegah Penggelapan Kulit, Agar Kulit Terlihat Lebih Cerah Sehat.
  •     Night Cream: Mencegah Penuaaan Kulit, Mengurangi Kekusaman ,Angkat Sel Kulit Mati,Agar Kulit Terlihat Lembut Dan Putih Berseri Bersih.

Cara Pemakaian Cream Walet Super Gold Premium :
  •     Cuci Wajah Denganwhitening Soap Pijat Secara Lembut Dengan Jari,Bilas Sampai Bersih.
  •     Setelah Itu Tuang Toner Pada Kapas,Usapkan Secara Merata Keseluruh Wajah Anda. Tunggu Hingga 3Menit
  •     Setelah Itu Oleskan Krim Anti Alergi Tipis Dan Merata, Tunggu Hingga 5 Menit
  •     Setelah Itu Oleskan Day Cream Untuk Pagi Hingga Matahari Terbenam Dan Night Cream Untuk Malam Hari Secara Merata Pada Wajah Dan Leher Anda.
  •     Hasil Yang Bagus Akan Terlihat Dalam Waktu Singkat, Simpan Ditempat Sejuk, Hindari Pemakaian Sekitar Mata, Awas Barang Tiruan,Kenali Bau Dan Produk Asli.

Cream Walet Super Gold Premium Merupakan krim alami yang berasal dari sarang burung walet (memiliki kandungan 60% air liur walet). Krim walet yg memberi nutrisi pd kulit wajah, melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung & serangan radikal bebas. Krim Vayala adalah krim herbal yang bisa menjadikan kulit wajah putih mulus & awet muda serta di ramu dengan komposisi yang aman bagi semua jenis kulit. Krim ini tidak mengandung bahan yang berbahaya seperti Hydroquinon/Mercury. Formula yang sangat ringan, cocok untuk penggunaan sehari-hari dan tidak menyebabkan ketergantungan serta aman dipakai (telah diuji secara klinis).

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753 - 423 - 793    PIN BB : 7F9CA486
SMS : Pesan # Walet Super Gold # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap
 

0 comments:

Post a Comment