Saturday, September 6, 2014

Snail Repairing Serum Rolanjona menghaluskan kulit bolong akibat jerawat

Baru baru ini dunia kecantikan talah dihebohkan dengan penemuan snail ekstrak (Ekstrak Siput) karena snail extrak mampu memperbaiki tekstur kulit, mampu meregenerasi sel kulit sehingga sel kulit lama yang kusam digantikan sel kulit baru yang sehat dan cerah. Snail extract dapat memuluskan kembali kulit yang bolong-bolong akibat jerawat, tektur kulit kasar akibat pori-pori besar dan sebagainya, snail extract mampu memperbaikinya.

Sebenarnya bukan hal baru lagi untukpenggunaan siput sebagai obat luka. Karena masyarakat indonesia pada jaman dahulu sudah sering menggunakan siput (cairan siput) untuk mengobati luka – luka. Dan hasilnya sungguh luar biasa dan luka tersebut akan sangat cepat sembuh denga sistem kerja meregenerasi sel-sel yang rusak pada luka.

Kini snail extract murni dapat anda temukan pada Snail Repairing Serum dari Rolanjona, serum atau essence serbaguna dari Rolanjona yang membantu mewujudkan kulit wajah yang mulus, sehat, cerah dan awet muda. Snail Repairing Serum dapat digunakan dengan menggunakan krim wajah atau perawatan wajah apapun, sehingga hasil lebih maximal.

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793 PIN BB : 7DE6EB13
SMS : Pesan # Snail Repairing Serum # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap


Info Detail Produk:

Nama Produk : Snail Repairing Serum

Isi : 30 ml

Produsen : Rolanjona

Harga : P.Jawa Rp 75.000,- L.jawa Rp 80.000,-



 

Deskripsi :

Snail Repairing Serum
adalah produk kosmetik kecantikan generasi terbaru yang terbuat dari bahan snail ekstrak. Snail Repairing Serum sangatlah aman digunakan karena bahannya yang terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya murni ekstrak snail.

Menurut mereka yang telah lama menggunakan produk ini, hanya dengan satu tetes serum snail, anda bisa mendapatkan kembali kulit yang lembab,kenyal dan lembut. Memiliki kekuatan perawatan tanpa batas ,asli dari alam, yang mengandung konsentrasi vegetal essence, dan dengan cepat memasuki sel kulit terdalam, dengan cepat memperbaiki luka dalam sel kulit yang tidak terlihat, hanya dengan setetes Snail Repairing Serum dapat meningkatkan regenerasi kulit, sehingga memaksimalkan daya sembuh kulit ,supaya kulit tetap dalam kondisi bersih, halus ,dan sempurna.

Kegunaan Snail Repairing Serum :
  •     Meratakan kulit wajah yang bolong-bolong akibat bekas jerawat
  •     Meregenerasi sel kulit, mengganti sel kulit mati dengan sel kulit baru yang sehat
  •     Memutihkan kulit
  •     Menunjang kinerja krim wajah sehingga haisl lebih maximal
  •     Menunda penuaan
  •     Melembabkan wajah lebih lama dan menghindari dari kekeringan

Untuk mendapatkan produk Snail Repairing Serum dari Rolanjona, yang original anda dapat memesannya pada kami sekarang juga, jangan sampai ketinggalan. Dapatkan produk Snail Repairing Serum Original Rolanjona hanya dari kami. Jangan tergiur dengan produk sejenis namun ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah karena untuk keasliannya kami tidak bisa menjamin.
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793 PIN BB : 7DE6EB13
SMS : Pesan # Snail Repairing Serum # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment