Wednesday, September 10, 2014

Emilay Whitening Body Lotion Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit

Banyak wanita yang sangat menginginkan kulit putih mulus dan bersih dari wajah hingga ke ujung kaki. Dengan keinginan tersebut pasti dari kaliantelah mencoba berbagai produk, dari yang dioles, lulur, cream, sampai yang diminum. Semua telah dicoba namun sudahkan ada hasilnya? Untuk memaksimalkan usaha anda kami sarankan untuk menggunakan Emilay Whitening Body Lotion.

Info Detail Produk :

Nama Produk : Emilay Whitening Body Lotion

Isi : 120 ml

Produk : Emilay Series

Harga : P.Jawa Rp 50.000,- L.Jawa Rp 55.000,-

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793 PIN BB : 7DE6EB13
SMS : Pesan # Emilay Body Lotion # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Deskripsi :
Emilay Whitening Body Lotion adalah body lotion dari USA yang diformulasikan dari bahan-bahan aktif yg secara alami mencerahkan kulit, cepat meresap hingga ke bagian kulit paling dalam sehingga menjadi lebih cerah, ringan, halus, dan lebih indah dari sebelumnya.




Bahan aktif Emilay Whitening Body Lotion:
KOJIC ACID berasal dari jamur jepang yg secara natural memudarkan pembentukan melanin sehingga warna kulit lebih cerah

MULBERRY EXTRACT merupakan inhibitor dari enzim tironase yg menghambat produksi melanin dan pigmen lainnya serta memberikan kelembutan bagi kulit, cepat memutihkan kulit, memudarkan hyperpigmentation yang disebabkan oleh usia, melindungsi kulit dari paparan sinar matahari.

Khasiat dan Kegunaan Emilay Whitening Body Lotion.
  •     Mencerahkan Kulit
  •     Menyamarkan Warna Gelap pada kulit.
  •     Melembabkan Kulit
  •     Menghaluskan Kulit
  •     Memberikan Nutrisi bagi kulit
  •     Pemakaian rutin akan menjadikan kulit putih dan cerah permanen.

Mengapa harus Emilay Whitening Body Lotion
Karena Emilay Whitening Body Lotion sudah tidak diragukan lagi khasiat dan kehebatannya. Hal ini terbukti dengan pemasaran produk Emilay Whitening Body Lotion ini. Emilay Whitening Body Lotion JUGA TELAH MENEMBUS PASAR ASIA, AFRIKA DAN AMERIKA. Emilay Whitening Body Lotion Menjadi BEST SELLER DI 26 NEGARA. Emilay Whitening Body Lotion juga Terbuat dari bahan herbal sehingga aman dikonsumsi setiap hari dengan bentuk softgel. Lotion ini juga berbeda dengan produk kecantikan lainnya karena ini aman bagi ibu hamil dan menyusui. Sehingga semua kalangan dapat merasakan khasiat dan manfaat dari Emilay Whitening Body Lotion yang ajaib ini.

Cara penggunaan :
  •     Oleskan secara merata setiap habis mandi

Dapatkan kulit yang cerah dan bersinar sepanjan hari hanya dengan Emilay Whitening Body Lotion. Kulit yang anda idam-idamkan akan dapat anda miliki sekarang. Untuk mendapatkan produk Emilay Whitening Body Lotion ini silahkan hubungi kami dengan cara berikut ini :
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793 PIN BB : 7DE6EB13
SMS : Pesan # Emilay Body Lotion # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment