Friday, September 19, 2014

Cara Aman & Mudah Menghilangkan Bekas Luka dan Jerawat dg Dermovate

Info Detail Produk :

Nama Produk : Dermovate Cream

Isi : 25 gram

Harga : P.Jawa Rp 60.000,- L.Jawa Rp 65.000,-

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793  PIN BB : 7F9CA486
SMS : Pesan # Dermovate # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap


Deskripsi :

Kulit adalah bagian terluar dari tubuh dan menjadi bagian pertama yang akan dilihat oleh orang lain. Maka dari itu banyak para wanita maupun pria yang berusaha dengan keras agar memiliki kulit yang putih bersih dan sehat tanpa jerawat dan bekas luka apapun. Karena dengan memiliki kulit yang putih bersih akan menjadikannya lebih nyaman ketika keluar rumah.

Namun demikian tidaklah mudah dalam berusaha memiliki kulit yang putih bersih dan sehat. Banyak yang telah menghabiskan banyak uang untuk pergi ke salon perawatan tubuh demi mendapatkan kulit yang putih dan bersih. Bagi anda yang menginginkan kulit yang putih bersih dan sehat kini tidak perlu lagi pergi ke salon perawatan tubuh, karena anda bisa melakukannya sendiri dirumah dan pastinya lebih murah. Untuk mendapatkan kulit putih bersih dan sehat anda hanya perlu menggunakan Dermovate Cream dan Dermovate Ointment.



Dermovate adalah obat untuk kulit, bukan kosmetik! dibuat oleh pabrik kesehatan yang telah terdaftar oleh badan kesehatan dunia yaitu GLAXO.ltd. Pusat perusahaan di Eropa dan telah tersebar keseluruh penjuru dunia. Dermovate telah dipakai oleh salon-salon kecantikan sejak lama, karena sangat cocok untuk jenis kulit serta cuaca di Indonesia. Anda dapat melihat perubahan yang mempesona, kulit anda akan terasa lembut dan putih alami.

Ada 2 jenis produk Dermovate yaitu Dermovate Cream (Hijau) dan Dermovate Ointment (Coklat).

  •     Dermovate Cream berupa cream putih yang telah terbukti untuk memutihkan dan menyehatkan kulit, membuat kulit semakin putih merona dan cantik. sangat cocok untuk pemutih kulit tubuh dan obat dari berbagai jenis penyakit kulit seperti exim, herpes, gatal2, dompo, kapalan, fish eyes, dll.
  •     Dermovate Ointment berupa gel yang telah terbukti untuk pengobatan kulit bekas luka, baik luka bakar atau pun luka goresan dan jerawat. menghaluskan kulit dan sangat bagus untuk menghilangkan flek hitam dan bekas luka yang susah hilang.

Aturan pemakaian.
  •     Untuk Dermovate Cream berwarna hijau di pakai untuk badan dan leher,dan untuk sebagaian kulit dapat di gunakan di wajah. Cara pemakaian, oleskan dermovate cream saat kulit anda lembab setelah mandi,saat kulit agak sedikat basah sehingga dermovate cream bercampur dengan air. Oleskan yang rata dan diamkan agar warna putih cream meresap ke kulit anda.
  •     Untuk Dermovate Oitment berwarna cokelat,dapat di guakan di mana pun tanpa harus di basahi terlebih dahulu.

Kini anda telah menemukan obat yang aman untuk kulit anda,tinggalkan kosmetik yang dapat merusak kulit anda,dan beralihlah pada Dermovate yang telah terbukti sejak lama.

Untuk mendapatkan produk Cream Dermovate ini silahkan order dan Hubungi kami sekarang juga. Jangan biarkan kulit putih dan mulus anda ternoda dengan adanya bekas luka, bekas, jerawat, maupun bekas gigitan nyamuk. Wujudkan impian anda untuk memiliki kulit yang putih, halus dan bebas dari bekas luka atau apapun dengan Cream Dermovate ini.
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793  PIN BB : 7F9CA486
SMS : Pesan # Dermovate # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment