Tuesday, September 9, 2014

Honey Jelly Cream Produk Perawatan Kulit Paling Aman

Info Detail Produk :

Nama Produk : Honey Jelly Cream

Isi : 15 gr

DINKES : SPP – IRT 209317202220

Harga : P.Jawa Rp 60.000,- L.Jawa Rp 65.000,-


 Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793 PIN BB : 7DE6EB13
SMS : Pesan # Honey Jelly cream # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

 

Deskripsi :

Honey Jelly Massage Cream
merupakan produk kosmetik yang sangat aman digunakan karena kandungannya yang alami dan telah mendapat ijin dari Dinkes. Produk ini merupakan produk perawatan kulit yang sempurna bagi anda. Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap anda. Tidak mengandung bahan kimia seperti mercury yang dapat menyebabkan kanker pada kulit.

Honey Jelly Massage Cream mampu menjadikan kulit anda lebih halus, lembut, bersih dan cerah dalam waktu yang relatif cepat dalam 1x treatment. Tidak hanya itu kulit anda juga akan tampak lebih relax, kenyal serta tampak lebih sehat berseri.

Honey Jelly Massage Cream Mengandung olive oil/zaitun, meldepuratum, bedak bengkoang, emulgator putih, royal jelly, bee polen, lilin lebah & madu murni kalimantan. Penderita penyakit kronis, anak kecil, dewasa, remaja, orang tua, segala jenis kulit, semua boleh pakai. Bisa juga di oles untuk menyembuhkan luka. Aman bagi bayi & aman jika tertelan. Bisa utk perawatan wajah Anda utk tampilan kulit flawless
Hasil dalam 1x treatment dengan Honey Jelly Massage Cream:

Pori merapat sempurna. Komedo,lemak wajah & sel kulit mati terangkat sempurna. Wajah halus lembut, mulus, bersih, cerah + licin. Permukaan & warna kulit lebih rata. Memperlancar peredaran darah, mempercepat regenerasi & metabolisme wajah, Kulit relax, segar, bebas stres, glowy, shiny, kenyal elastis, bercahaya, pancarkan aura, wajah bening transparan memantulkan cahaya, tampak sehat berseri

Noda/bekas luka wajah berkurang & samar, atasi kerut keriput + garis di wajah. Wajah kencang ‘terangkat’. Fresh + awet muda !
Sembuhkan jerawat lebih cepat. Atasi scar, bopeng & jaringan parut. Atasi segala iritasi kulit. Bersifat mengobati, menyembuhkan, memberikan nutrisi & menyehatkan.




Cara Pemakaian :

Cuci muka, Ambil secukupnya. Oles rata lalu pijat mendalam hingga masuk meresap ke dalam pori pori selama minimal 5-15 menit dengan gerakan memutar keatas (jangan memijat wajah ke arah bawah karena akan membuat wajah cepat ‘turun’ & kendur). Seketika formula herbal super alaminya angkat sempurna sel kulit mati, komedo membandel, menutup pori & membersihkan wajah hingga ke dalam pori. LEBIH BAGUS DARI PADA SEKEDAR PEELING/SCRUB WAJAH. Bilas dengan waslap (bukan air)

Saran :
  •     Lakukan treatment 1x sehari selama 1 minggu berturut turut, minggu berikutnya cukup 2x seminggu
  •     Di sarankan rajin menggunakan krim pagi + malam Anda, agar hasilnya lebih maksimal

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793 PIN BB : 7DE6EB13
SMS : Pesan # Honey Jelly cream # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment