Thursday, May 15, 2014

Supermass Gainer suplemen penambah massa otot dan berat badan

Nama Produk : SUPERMASS GAINER

Isi : 12 lb

Harga : P.Jawa Rp 800.000,- L.Jawa Rp 850.000,-

 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Supermas Gainer # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

 
Bagi sebagian laki-laki memiliki tubuh yang kekar, adalah impian dan harapan. Untuk mendapatkan tubuh yang kekar, dan kuat dibutuhkan kebiasaan yang bagus, sehat, dan mendukung kearah pembentukan tubuh yang baik. Fitnes maupun olahraga yang lain merupakan bagian dari usaha untuk mendapatkan tubuh yang baik seperti ini. Namun kalau hanya fitnes atau ber olahraga saja belum cukup. DIbutuhkan suplemen yang dapat membantu menambah massa otot dan meningkatkan berat badan.




SUPERMASS GAINER adalah Susu gainer penambah berat badan dengan protein dan kalori yang sangat tinggi, untuk meningkatkan massa otot, dan meningkatkan berat badan secara cepat. SUPERMASS GAINER adalah suplemen yang bekerja untuk memaksimalkan olah raga dan latihan anda. Sehingga olah raga dan latihan tidaklah sia-sia.

Kelebihan :
Mengandung 1280 calories per serving
Mengandung 52 gram protein lepas berkala
Mengandung 250 gram karbohidrat
Sangat cocok dipakai untuk pemula

Ingredients
Maltodextrin, Super Mass Whey Blend (whey protein concentrate, whey protein isolate, whey protein hydrolysate), Super Mass Pro Matrix (milk protein isolate, micellar casein, egg albumin protein), cocoa (processed with alkalki), Sunflower Creamer (sunflower oil, maltodextirn, sodium caseinate, mono & diglycerides, natural tocopherols and tri-calcium phosphate), fructose, natural & artificial flavors, SMG Vitamin & Mineral Blend (vitamin A palmitate, cholecalciferol, calcium

Pemakaian :
1 – 2 scoop dipakai sebelum atau sesudah latihan, bisa juga diantara makan.
 

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Supermas Gainer # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment