Monday, May 12, 2014

Paket Mahkota Indah : Mencerahkan dan Memutihkan kulit dengan aman

Nama Produk : Paket Mahkota Indah

Produsen : Makota Indah

Isi : 1 Paket

Harga : P.Jawa Rp 120.000,- L.Jawa Rp. 125.000,-

 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Paket Mahkota Indah # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap




Deskripsi :
 
1 Paket mahkota indah terdiri dari 1 sabun mahkota indah dan 1 botol Fameux body Lotion.
1.    Sabun Mahkota indah
Sabun Mahkota indah merupakan sabun pemutih kult yang sangat efektif dalam memutihkan dan mencerahkan kulit sehingga menjadikan kulit anda menjadi putih bersinar khas kulit asia. Sabun Mahkota indah bekerja dengan sangat baik dalam memutihkan kulit dan akan mengganti sel kulit mati dengan sel kulit baru yang lebih putih, cerah, sehat, dan kencang.
  •     Cara Kerja Sabun mahkota Indah :

Pada sat menggunakan sabun mahkota indah pertama-tama sabun akan mengangkat sel kulit mati secara menyeluruh dan juga akan mengangkat daki-daki yang menempel di kulit anda dengan cepat. Setelah kulit bersih dari daki dan sel kulit mati, sabun mahkota indah akan secara bertahap dan berangsur memutihkan kulit anda sehingga menjadi putih alami.

Tidak hanya memutihkan sabun mahkota indah juga sangat efektif dalam mengencangkan kulit serta menghaluskannya, jadi anda dapat memiliki kulit yang putih, bersi, bersinar, dan juga lebih kencang dan halus. Sabun mahkota indah sangat cocok digunakan unuk memutihkan bagian kulit yang belang dan gelap seperti bagian lengan, kaki, atau juga leher. Sangat dianjurkan ketika menggunakan sabun mahkota indah untuk mempersering penggunaannya pada bagian-bagian yang lebih gelap seperti itu.

2.    Fameux Body Whitening Lution:
Fameux Body whitening Lotion adalah lotion pemutih kulit dari mahkota indah yang sangat berkwalitas dan mempu membantu memutihkan kulit dengan cepat. Lotion fameux membantu mempercepat proses exfoliating/pngelupasan pada kulit tubuh sehingga lbh cpt dlm meluruhkan daki dan sel2 kulit mati pada tubuh secara menyeluruh. Kulit lama akan dg cepat digantikan dg sel2 kulit yg lbh baru,lebih putih,lebih muda dan sehat bebas noda. Dengan kandungan vitamin E Lotion Fameux memberikan nutrisi dan merawat kulit sehingga menjadikan kulit anda lebih lembut, dan halus.

Paket mahkota indah sangat aman digunakan setiap hari karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti mercury hidroquinon. Pemakaian secara teratur dapat menjaikan kulit putih khas kulit asia.
  •     Komposisi :

  1.         Coconout Oil
  2.         Palm Oil, Turtle Oil
  3.         Parfume
  4.         Talk, Vitamin E
  5.         Water

Produk mahkota indah telah mendapatkan ijin dari Depkes Ri No CD 0201391503. Dengan demikian anda tidak perlu takut karena produk ini telah teruji dan bersertifikat dari depkes jadi aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping.
  •     Cara Penggunaan Paket Mahkota indah :

Gunakan Sabun mahkota indah pada minggu pertama secara teratur minimal 2x sehari dan ketika menggunakan jangan lupa didiamkan sebebtar barulah kemudian dibilas dengan air.
Setelah menggunakan sabun mahkota indah segera juga gunakan lation Fameuk guna melembabkan kulit dan membantu memaksimalkan proses pemutihan kulit.

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Paket Mahkota Indah # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment