Friday, May 16, 2014

Memutihkan Kulit Wajah dengan Cepat bagaikan Artis Korea

Nama Produk : BB Cream Skin 79

Produsen : Made in Korea

Isi : 40 gr

Harga : P.Jawa Rp 150.000,- L.Jawa Rp 155.000,-

 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # BB Cream Skin 79 # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap


Deskripsi :
 
Pada masa kini telah banyak masyarakat khususnya para remaja perempuan yang terserang virus K-POP, atau dengan kata lain banyak kaum remaja yang mengidolakan para artis dari korea. Artis dari korea memang memeliki kelebihan dalam hal kecantikannya dibanding dengan artis lokal.

Para artis korea memang memiliki kulit yang putih halus, lembut, kencang, dan tampak awet muda. Dengan kelebihan tersebut kini tidak sedikit masyarakat indonesia yang ngefans bangetdengan mereka. Bahkan mereka rela melakukan apa saja demi dapat tampil sama atau mendekatinya.

Bagi anda yang menginginkan kulit yang putih, halus, sehat, dan bersih kami ada solusinya. Bagi anda yang menginginkannya kami sarankanuntuk menggunakan BB Cream Skin 79



.
BB cream adalah singkatan dari Blemish Balm, bermula dari penemuan di German sebagai terapi moisturizing pada pasien yang mengalami iritasi kulit setelah pemakaian peeling, laser, microdermabrasi.

BB cream menjadi sangat popular di Korea, Jepang, Taiwan karena kegunaannya yang praktis bagi wanita modern yang mendambakan perawatan kulit, termasuk pemberian nutrisi vitamin, sunblock perlindungan kulit, perbaikan kulit (sesuai dengan jenis BB cream, anti wrinkle, whitening, dll) dan make up base yang aman bagi kulit. BB CREAM SKIN 79 merupakan kombinasi sempurna antara skin care dengan make up fundation. Dengan kombinasi tersebut menjadikan penggunanya tidak tampak menor dalam penggunaan bedak wajah.

Perawatan kulit tidak hanya harus dilakukan pada malam hari pada waktu pemakaian mouisturizer cream sebelum tidur, dengan pemakaian BB cream ini, kulit dirawat, dilembabkan dan dicerahkan pada saat pemakaian make up. Kulit tampak halus alami, lembut dan sempurna ketika BB cream dipakai dan pada malam hari ketika make up BB cream dihapus/dicuci, kulit terasa sangat lembut, lembab elastis dan lebih cerah. Cocok untuk : Semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, kulit yang kusam dan kasar, kulit berminyak dan berjerawat, dan kulit kemerahan.

Manfaat dan khasiatnya :
  •     Kulit bersih alami tanpa terlihat seperti memakai make up yang berat
  •     Menutupi seperti foundation tetapi tidak menyumbat pori serta tidak merusak kulit
  •     Meningkatkan regenerasi kulit dan mempertahankan keremajaan kulit
  •     Sebagai Sun Block, perlindungan kulit terhadap sinar matahari
  •     Beberapa BB cream mempunyai fungsi tambahan seperti anti wrinkle, whitening, dll.

Cara Penggunaan :

Setelah cleansing + BB cream + bedak tabur, langsung dapat pergi bekerja atau melakukan aktivitas sehari hari.
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # BB Cream Skin 79 # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment