Saturday, May 24, 2014

Cara Ampuh Mengecilkan Lingkar Perut, Paha, dan Lengan hanya dalam 3 Hari

Detail Produk :

Nama Produk : 3 Days Sliming Aichun Activa Ginger

Produsen : Produk Import

Isi : 200ml

Harga : P.Jawa Rp 50.000,- L.Jawa Rp 55.000,-

 

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # 3 Days Sliming Aichun Activa Ginger # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Deskripsi :

Jangan anggap remeh ketika anda mengalami kelebihan berat badan, karena gangguan ini dapat menjadi faktor penyebab seseorang terkena serangan jantung, diabetes, dll. Selain itu ini juga menjadi masalah yang sangat serius bagi wanita karier yang harus bekerja dan selalu tampil seksi dan menawan.

Secara umum orang  memandang obesitas adalah kelebihan berat badan secara menyeluruh, sehingga mereka yang menderita obesitas terlihat gemuk dan bulat penuh. Padahal tidak hanya itu obesitas atau kegemukan juga dapat menyerang hanya dibagian-bagian tertentu saja, misalnya di lengan, betis, pinggang, perut, dll.

Jadi dalam upaya mengatasi obesitas harus diketahui terlebih dahulu jenis obesitasnya, karena beda jenis obesitas beda pula cara menanganinya. Ketika mengalami obesitas menyeluruh dalam mengatasinya bisa dengan diet rendah lemak dan kalori serta minum obat diet.

Namun jika yng dialami adalah obesitas di bagian tertentu, tidak efektif bila mengatasinya dengan cara yang sama. Untuk mengatasi obesitas jenis ini diperlukan cara yang berbeda yaitu dengan mengecilkan bagian yang mengalami obesitas saja, jadi tidak harus seluruh tubuh dilangsingkan. Cara yang paling mudah adalah dengan mengoleskan produk Cream Pelangsing pada bagian yang ingin dilangsingkan. Karena dengan Produk pelangsing yang berbentuk cream dapat melangsingkan dibagian-bagian yang sulit dijangkau sekalipun.




3 Days Sliming Aichun Activa Ginger merupakan produk cream pelangsing yang sangat efektif dalam melangsingkan tubuh meskipun didaerah yang sulit dijangkau sekalipun. Cream pelangsing ini terbuat dari bahan herbal alami dengan aroma green tea dan dapat membakar lemak dengan sangat cepat yaitu hanya dalam waktu 3 hari saja. Proses pelangsingan sangat cepat dan efektif yaitu dengan mengeluarkan lemaknya bersamaan dengan keringat.
 
  •     Efektif dalam melangsingkan pada bagian yang anda inginkan saja.
  •     Berfungsi dalam mengencangkan serta menguatkan kulit anda.
  •     Pelangsing cream yang bekhasiat untuk mencegah penuaan dini.
  •     Membakar lemak-lemak yang membandel dibagian perut
  •     Tidak hanya melangsingkan perut saja, bagian paha, leher, lengan, dan bagian yang berlemak laiinya dapat teratasi dengan cream pelangsing ini.
  •     Menghilangkan seluit, ini sangat penting untuk wanita,
  •     Bagi Ibu Hamil yang baru melahirkan, Aichun Slimming Cream juga sebagai penghilang guratan strechmark pasca melahirkan.

Cara Pemakaian :
  •     Bersihkan terlebih dahulu pada bagian yang ingin dilangsingkan dengan air hangat.
  •     Oleskan pada bagian yang anda inginkan.
  •     Pijat selama 2 – 3 menit.
  •     Tunggu kira-kira 2 menit agar cream meresap.
  •     Pakailah 2 kali sehari yaitu, siang dan malam.

Efek setelah pakai  3 Days Sliming Aichun Activa Ginger ini :
  •     Tubuh akan mengeluarkan keringat (karena perlahan-lahan akan terasa hangat), itu tandanya  3 Days Sliming Aichun Activa Ginger ini sedang bekerja! jangan dibilas dengan air biarkan cream pelangsing  ini menghancurkan lemak yang ada ditubuh anda.

Ayo order sekarang juga sebelum lemak-lemak dalam tubuh anda semakin banyak dan mengalami obesitas menyeluruh. Jangan biarkan hal itu terjadi atasi segera dengan 3 Days Sliming Aichun Activa Ginger ini.
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # 3 Days Sliming Aichun Activa Ginger # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment