Thursday, May 22, 2014

Dara Cream : Cream Pembesar dan Pengencang Payudara dengan ijin BPOM

Setiap wanita itu sebenarnya cantik, namun ada beberapa dari mereka yang kurang percaya diri sehingga menganggap dirinya tidak cantik. Setiap wanita juga di anugerahi dengan tubuh yang indah, namun tidak semua wanita memiliki payudara yang montok dan besar. Hal ini menjadi salah satu faktor penyebab wanita kurang PD dan merasa dirinya tidak cantik.

Bagi anda yang wanita yang memiliki payudara yang kecil, kendur dan sangat tidak montok, jangan khawatir dan sedih, Hal ini dapat diatasi dengan Produk Dara Cream, Cream Pembesar dan pengencang payudara, sehingga menjadi besar, kencang, dan menjadikan anda lebih PD serta lebih cantik pastinya.
 
INFO DETAIL PRODUK :

Nama Produk : Dara Cream

Produsen : Borobudur Herbal Madicine

Sertifikat : POM TR 082782641

Isi : 15 gr

Harga : P.Jawa Rp 25.000,- L.Jawa Rp 30.000,-

 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Dara Cream # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap


DESKRIPSI :

Dara Cream adalah Cream yang sangat berguna untuk memperbesar, memontokkan, dan mengencangkan otot-otot payudara yang lembek. Memperindah bentuk payudara, menyegarkan dan menghaluskannya, Dara Cream diformulasikan secara khusus untuk membesarkan, mengencangkan payudara. Dara Cream terbuat dari bahan – bahan alami dan herbal 100% sehingga aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping. Selain itu Dara Cream juga telah mendapatkan ijin dari badan POM Indonesia sehingga semakin memperjelas bahwa cream ini sangat aman dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya.




KOMPOSISI :
  •     Bulus oil 0. 750 ml,
  •     Curcuma Rhizoma Extract 0.450 g.,
  •     Coptici fructus Extract 0.300 g.
  •     Baeckeae Folium Extract 0.300 g,
  •     Melaleucae Fructus Extract 0.225 g,
  •     Boesenbergiae Rhizoma Extract 0.225 g,
  •     Basic Cream ad 15 g.

KHASIAT DAN KEGUNAAN :
Cream kecantikan yang sangat berguna untuk memperbesar, memontokkan, dan mengencangkan otot-otot payudara yang lembek. Memperindah bentuk payudara, menyegarkan dan menghaluskannya.

CARA PEMAKAIAN  :
Bersihkan payudara dengan air hangat-hangat kuku dengan menggunakan handuk. Ambil Dara Cream secukupnya, taruhlah di atas dan di bawah payudara kanan dan kiri. Kemudian urut-urutlah (massage) payudara dengan posisi tidur terlentang 15 menit.

ANJURAN :
Untuk meningkatkan hasil yang memuaskan, ggunakan Dara Cream secara teratur.
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Dara Cream # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment