Saturday, August 3, 2013

Manfaat Jeruk Yang Kaya Akan Vitamin C

Manfaat Jeruk Yang Kaya Akan Vitamin C - Buah Jeruk, buah yang mempunyai warna kuning yang memang warna ciri khas dari buah jeruk tersebut. Ternyata usut diusut buah ini memiliki kaya akan manfaat, selain dikenal sebagai buah yang memiliki kaya akan vitamin C. Ternyata punya kaya akan manfaat yang lainnya. Wah kira-kira apa saja ya manfaat dari Buah Jeruk ini.
Selain mudah didapatkan buah ini merupakan buah yang paling saya sukai loh.. hehe.. kok jadi curhat yaa.. oke deh lanjut ke pembahasan tentang Manfaat Jeruk Yang Kaya Akan Vitamin C , Selain kaya akan vitamin C, jus jeruk juga mengandung magnesium yang dapat membantu menjaga tekanan darah dan mengurangi risiko serangan jantung. Selain itu, jus jeruk juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Manfaat Jeruk Yang Kaya Akan Vitamin C

  • Kandungan asam folat yang terdapat pada jus jeruk juga penting untuk perkembangan otak Anda
  • Mengonsumsi jus jeruk setiap hari dapat mengurangi perkembangan batu ginjal.
  • Juga bisa membantu turunkan berat badan, jus jeruk murni tanpa gula, memiliki kandungan gula yang lebih sedikit dibandingkan minuman bersoda. Singkirkan minuman bersoda yang tinggi kalori, ganti dengan jus jeruk yang memiliki rasa lebih segar dan lebih sehat. Anda bisa konsumsi jus jeruk setelah makan ataupun untuk mengisi waktu makan snack Anda

 Manfaat Jeruk Yang Kaya Akan Vitamin C


0 comments:

Post a Comment