Wednesday, August 28, 2013

Khasiat Teh Hitam Bila Dikonsumsi Pagi dan Sore Hari

Khasiat Teh Hitam Bila Dikonsumsi Pagi dan Sore Hari - Ini merupakan salah satu kebaikan yang mungkin bisa anda terapkan dikehidupan anda sehari-hari, yakni anda bisa meminum teh hitam di waktu pagi dan sore hari. anda bisa menikmati teh ini dengan cemilan cemilan yang tentunya baik juga untuk kesehatan anda. Nah taukah anda ternyata dibalik teh hitam ini memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tulang anda. Teh yang dimaksud adalah jenis teh hitam yang beraroma harum.

Teh hitam tidak jauh berbeda dengan teh hijau, bila teh hitam diproduksi dari tanaman yang sama Camellia Sinensis , jenis teh hitam diproses dari mulai pelayuan kemudian dirolling dan kemudian dioksidasi sehingga menjadi gelap warnanya, konon kandungan kafein teh hitam snagat sedikit sehingga aman walaupun dikonsumsi setiap hari.

Khasiat Teh Hitam Bila Dikonsumsi Pagi dan Sore Hari

Kandungan yang dimiliki dari teh hitam ini adalah kandungan flouride yang dapat menjaga kesehatan tulang dan gigi, selain itu teh ini juga mengandung flavonoid seperti yang sering dijumpai pada buah-buahan seperti apel, dengan meminum teh hitam ini tubuh akan mampu melawan bakteri dan dapat meningkatkan sistem kekebalannya.

Kemudian teh hitam ini juga kaya akan kandungan antioksidan yang mana dapat melembabkan kulit, hal itu tentu sangat disukai para wanita yang ingin mendambakan kulit yang sangat sehat setiap harinya. dilain itu juga teh hitam ini bisa menyeimbangkan hormon-hormon dalam tubuh untuk menangkal stress sehingga menurunkan resiko terjadinya stroke.

Nah masih ada lagi nih khasiat pada teh hitam bagi anda yang memiliki badan terlalu gemuk , teh hitam juga mampu membantu anda untuk diet, katekin polifenol yang ada didalam teh hitam sangat berperan penting untuk membakar kalori denegan cepat.

Dan hal yang terakhir adalah bagaimana anda untuk coba merutinkan megkonsumsi teh hitam di waktu pagi dan sore hari, kemudian rasakan lah manfaat khasiat yang telah dijelaskan diatas. Silahkan mencoba!

0 comments:

Post a Comment