Monday, August 26, 2013

Buah Semangka Ternyata Dapat Mencegah Penyakit Jantung

Cegah Penyakit Jantung dengan Semangka. Menurut penelitian terbaru di AS, mengonsumsi sepotong semangka setiap hari bisa membantu mencegah penyakit jantung dengan menghentikan penumpukan kolesterol berbahaya. Tak hanya itu, semangka juga bisa membantu dalam mengendalikan berat badan.

Seperti dikutip Dailymail.co.uk, para ilmuwan melakukan penelitian tersebut pada tikus yang diberi makanan tinggi lemak. Hasilnya, buah semangka berhasil mengurangi setengah tingkat lipoprotein low-density “buruk”, atau LDL, yang diakumulasi.

LDL adalah bentuk kolesterol yang menyebabkan penyumbatan arteri dan penyakit jantung. Para peneliti dari Purdue University, AS, juga mengamati bahwa mengonsumsi semangka secara teratur membantu mengontrol berat badan dan mengurangi lebih sedikit timbunan di dalam pembuluh darah.

Para peneliti percaya bahwa rahasia dibalik manfaat kesehatan dari semangka terletak di citrulline, bahan kimia yang ditemukan dalam jus.

Meski penelitian terbaru ini tidak menunjukkan adanya efek yang signifikan pada tekanan darah, penelitian ini juga mengungkapkan bahwa semangka memiliki manfaat kesehatan yang kuat pada faktor risiko jantung lainnya.

Di Inggris, sekitar 270.000 orang per tahun menderita serangan jantung dan hampir satu dari tiga orang meninggal dunia sebelum mereka sempat dilarikan ke rumah sakit.

Herba Cardiocare – Solusi Tepat Untuk Sehat Jantung 


Herba CARDIOCARE memiliki kandungan herbal hingga 100% alami. Herba ini dirancang dan diformulasikan secara khusus untuk mengatasi dan mencegah berbagai gangguan kesehatan jantung. Herba Cardiocare ini memiliki efek farmakologi yang potensial hingga menjadikan cardiocare semakin berkhasiat dan dapat mencegah terjadinya komplikasi akibat terjadinya gangguan jantung. Jantung kita akan bisa terjaga dan akan bekerja maksimal untuk menopang kesehatan kita.



Pemesanan produk Herba Cardiocare
   Telpon / SMS : 085 753 423 793
   SMS : Pesan, Herba Cardiocare, Jumlah, Nama dan Alamat
   Harga : Pulau Jawa Rp 45.000,- Luar Jawa Rp 50.000,-

0 comments:

Post a Comment