Sunday, January 17, 2016

Tips Mengatasi Kolesterol Tinggi dengan Herba Kolesterol HIS

Kolesterol / Lemak adalah zat yang ada dalam tubuh. Ada 2 jenis kolesterol dalam tubuh yaitu LDL dan HDL. LDL (Low Density Lipoprotein) adalah lemak jahat dimana lemak ini dapat menempel pada pembuluh darah. Sedangkan kolesterol baik dikenal dengan HDL (High Density Lipoprotein) merupakan lemak yang dapat melarutkan kandungan LDL dalam tubuh.

Seseorang dikatakan menderita kolesterol tinggi apabila kandungan LDL dalam darahnya tinggi. Akan sangat berbahaya apa bila ini dibiarkan saja, karena dalam jangka panjang LDL akan dapat menutupi pembuluh darah dan dapat menyebabkan Serangan Jantung serta stroke.

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 - 753 - 423 - 793
SMS : Pesan # Herba Kolesterol HIS # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap


Tips mengendalikan kolesterol:

  1.  Diet

Konsumsi makanan yang rendah lemak dan kolesterol. Misalnya dengan mengkonsumsi susu tanpa lemak dan mengurangi konsumsi daging. Pilihlah makanan dengan kandungan lemak tak jenuh daripada kandungan lemak jenuh. Minyak yang digunakan untuk menggoreng secara berulang-ulang dapat meningkatkan kadar kolesterol, maka ada baiknya Anda mengurangi konsumsi makanan yang digoreng.

  2.  Konsumsi makanan berserat

Lebih banyak mengkonsumsi makanan berserat seperti gandum, kacang-kacangan, sayur-sayuran dan buah-buahan. Jenis makanan ini dapat menyerap kolesterol yang ada dalam darah dan mengeluarkannya dari tubuh.

   3.  Konsumsi antioksidan

Antioksidan banyak terdapat dalam buah-buahan seperti jeruk, strawbery, pepaya, wortel, atau labu. Mengkonsumsi bawang putih secara teratur juga dapat menurunkan kadar kolesterol.

   4.  Hindari alkohol dan merokok

Dengan merokok atau mengkonsumsi alkohol, Kolesterol akan mudah menumpuk dalam aliran darah.

   5. Olahraga

Berolahraga secara teratur sesuai dengan umur dan kemampuan. Jaga agar berat tubuh Anda tetap ideal.




Untuk menormalkan dan mengatasi Penyakit Kolesterol tinggi dapat kita gunakan ramuan obat herbal dari HErbal inti Sehat untuk kolesterol yaitu Herba Kolesterol. Herbal Kolesterol sangat bagus untuk menormalkan kandungan LDL dalam darah dan membantu meningkatkan HDL dalam darah.

Info Detail :

Nama Produk : Herba Kolesterol

Isi : 60 kapsul

Produsen : Herbal Inti Sehat

Harga : P.Jawa Rp 40.000,- L.jawa Rp 45.000,-

Insya Allah berKhasiat :
    Menurunkan kadar kolesterol
    Memperlancar peredaran darah
    Mencegah timbulnya jantung koroner
    Mengobati kolesterol tinggi

Aturan Minum :

  •     3 x 3 kapsul perhari

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 - 753 - 423 - 793
SMS : Pesan # Herba Kolesterol HIS # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment