Wednesday, January 20, 2016

Bedak Ver 88 Bounce Up Pact Rahasia Cantik Artis Korea dan Thailand

Info Detail Produk :

Nama Produk : Bedak Ver 88 Bounce Up pact

Isi : 11 gr

Produk : Import Thailand

Harga :  P.Jawa Rp 220.000,- L.Jawa Rp 225.000,-

Cara pemesanan :
Call / SMS HP : 085 753 423 793
Ketik : Pesan # Bedak Ver 88 Bounce Up pact # Jumlah # Nama # Alamat lengkap



 

Deskripsi :

Bedak Ver 88 Bounce Up Pact
adalah bedak multifungsi yang telah booming di Asia dan banyak digunakan oleh artis thailand dan korea. Bedak ini menjadi rahasia kulit indah dan cantik para artis dan telah banyak wanita yang menggunakan produk ini. Bedak Powdery Bouncing atau foundation wajah yang memiliki banyak fungsi. Bedak Bounce Up Pact dapat menjadi foundation, base make up, concealer, dan sunscreen (tabir surya). Kemudahan dlam makeup dan kecantikan wajah dapat anda dapatkan dengan menggunkan bedak Ver 88 Bounce Up Pact ini.

Bedak Ver 88 Bounce Up Pact ini memiliki tekstur yang empuk, smooth dan natural sangat bagus digunaan sebagai base makeup. Bedak Ver 88 Bounce Up Pact ini ketika diaplikasikan diwajah tidak akan memunculkan kesan topeng, karena warna bedak akan menyatu dengan warna kulit, tidak mengelupas dan tidak akan retak ketika digunakan pada wajah. Cocok dipakai untuk semua jenis kulit dan bersifat waterproof (tahan air).

Kelebihan Ver 88 Bounce Up Pact :
  •     Waterproof dan smudge proof, tidak luntur oleh keringat, tidak bakal retak-retak, tidak bakal menggumpal pada garis senyum
  •     SPF50 melindungi wajah dari sinar UV
  •     Hasil silky dan natural tapi tidak berminyak dan nge-blend dengan baik.
  •     Oil controlnya cukup bagus. Mampu menyerap minyak berlebih, jadi cocok buat yang punya kulit berminyak
  •     Menutupi kekurangan kulit kita dengan sempurna
  •     Coverage cukup bagus.

NEW PACKAGING !!!

Ciri-ciri kemasan baru yang asli
  •     Logo ver88 timbul dan kilat
  •     Sudut kanan atas ada logo dan tulisan eity eight
  •     Ada sticker blogger
  •     Dibelakang kemasan ada logo eity eight
  •     Bedak hitam hitam

Bedak Ver 88 Bounce Up Pact mampu menutup jerawat, keriput, bintik-bintik gelap, dengan tidak harus menggunakan makeup lainnya. Kompatibel dengan semua jenis kulit, dan masalah kulit, untuk melihat perbedaan sangat jelas dan cepat. Produk yang sangat best seller di Korea Dan populer di seluruh dunia. Sangat bagus Dan fleksibel Tahan air, sangat baik untuk udara di indonesia dan ringan, halus dan menutup masalah penting pada wajah dan tidak menyumbat pori pori.

Cara Pemakaian Bedak Bounce Up Pact Ver 88 :
Bedak Bounce Up Pact Ver 88 Original sangat mudah sekali digunakan, bahkan orang yang baru mulai belajar menggunakan make up sekalipun tidak akan mengalami kesulitan dalam mengaplikasikannya pada wajah, cukup ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mendapatkan tampilan wajah yang lembut menawan:
  •     Sebelum menggunakan make up, pertama bersihkan dahulu wajah dengan sabun atau cleanser, lalu keringkan dengan menggunakan handuk.
  •     Baurkan pelembab secara merata di seluruh wajah dan biarkan hingga meresap dan wajah benar-benar dalam keadaan kering.
  •     Pakai Bedak Bounce Up Pact Ver 88 dengan menggunakan spon lembutnya ke seluruh permukaan wajah. Pakai tipis dan ratakan pada seluruh wajah dan dapatkan tampilan wajah yang lembut merata.
  •     Tidak perlu menggunakan bedak lain setelahnya, anda cukup menambahkan riasan mata, bibir dan lainnya sebagai pelengkapnya.

Segera dapatkan produk ini yang original hanya di kami, pastikan produk yang anda dapatkan adalah produk original dari kami. Lakukan pemesanan sekarang juga dengan cara menghubungi kami melalui Call / SMS ke nomor dibawah ini.

Cara pemesanan :
Call / SMS HP : 085 753 423 793
Ketik : Pesan # Bedak Ver 88 Bounce Up pact # Jumlah # Nama # Alamat lengkap

0 comments:

Post a Comment