Wednesday, January 20, 2016

Pemerah Bibir Alami Been Pink Lips Original BPOM

Info Detail Produk :

Nama Produk: Been Pink Lips

Isi : 5 gr

Produk : Been Pink Beauty Series

Sertifikat : BPOM NA18141300897

Harga : P.Jawa Rp 60.000,- L.Jawa Rp 65.000,-


 

Deskripsi :

Produk Been Pink Lips
merupakan salah satu produk dari Been Pink Beauty Series yang sudah sangat booming di pasaran Indonesia karena hasil yang diberikan sudah terbukti dan sangat aman serta telah terdaftar dan teruji di BPOM RI. Dan untuk produk Been Pink Lips kini bisa anda dapatkan terpisah dan pembelian tidak harus 1 paket lengkap, jadi lebih ekonomis serta sesuai kebutuhan.

Been Pink Lips adalah Cream bibir yang berfungsi untuk menyamai warna bibir anda menjadi pink bukan menjadi merah. Apabila warna bibir anda merah, maka sangatlah jelas terlihat kalau anda sedang menggunakan lips stick atau sejenisnya. Akan tetapi dengan menggunakan Been Pink Lips maka bibir anda akan terlihat lebih alami (Natural), kenyal dan terlihat sangat sehat.

Been Pink Lips termasuk salah satu cream bibir yang sudah tidak bisa diragukan lagi dalam masalah keamanan dalam memakainya. Karena Been Pink Lips sudah mendapatkan izin dari BPOM ( Badan Pengawasan Obat – obatan dan Makanan), Untuk lebih jelasnya Been Pink Lips sudah terdaftar di BPOM dengan POM NA18141300897. Dengan adanya nomer tersebut menjadi salah satu bukti yang nyata terhadap amannya dalam menggunakan Been Pink Lips.

Khasiat dan kegunaan Been Pink Lips :
  •     Been Pink Lips mampu memberikan Vitamin yang sangat bermanfaat pada bibir anda dalam mengurangi efek negatif dari pancaran sinar matahari yang dapat membuat bibir cantik anda menjadi hitam dan terutama hal ini terjadi pada bagian pinggir bibir anda.
  •     Been Pink Lips mampu memperlembab bibir anda agar terlihat lebih alami.
  •     Been Pink Lips mampu membuat bibir anda menjadi lebih kenyal  dan terlihat lebih alami seperti bibir yang selalu basah walaupun dalam kenyataan bibir anda tidak begitu basah. Selain itu juga bibir anda akan terlihat glowing atau bersinar.
  •     Been Pink Lips memberikan vitamin pada bibir anda sehingga salah satu mimpi anda secara tidak langsung sudah terjawab. Bibir anda akan menjadi lebih menawan dan terlihat lebih muda dari pada yang sebelumnya.

Cara Pemakaian Been Pink Lips :
  •     Bersihkan Bibir, Keluarkan Been Pink Lip Secukupnya, lalu oleskan pada bibir sambil di pijat-pijat dengan lembut sampai menyerap diamkan 10 detik.

Cara Pemesanan :
Call / SMS HP : 085 753 423 793
Ketik : Pesan # Been Pink Lips # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment