Thursday, October 8, 2015

Paket Cream Marva Propolis Perawatan wajah alami dan herbal

Menjaga Kecantikan dan kesehatan kulit wajah adalah hal utama yang dapat menunjang penampilan wanita. Perawatan wajah sangat diperlukan agar wajah tetap cantik dan sehat. Namun dalam melakukan perawatan jangan menggunakan sembarang produk, gunakanlah produk yang berbahan alami dan tanpa bahan kimia.

Untuk itu kami sangat menyarankan pada anda untuk menggunakan produk herbal paket cream marva propolis. Cream Wajah Marva Propolis merupakan Cream Wajah Herbal mengandung Susu Kambing & Minyak Zaitun yang berfungsi untuk menutrisi, menghaluskan, melembabkan, menyamarkan flek hitam & membantu meregenerasi jaringan kulit. Cream Wajah Propolis juga mengandung Ekstrak Propolis yang berfungsi sebagai anti septik, anti alergi & anti jamur.

Info Detail Produk :

Nama Produk : Paket Cream Marva Propolis

Isi : 1 Paket

Sertifikat : BPOM NA18110103391 (Cream)

Sertifikat : BPOM NA 18110500254 (Sabun)

Harga : P.Jawa Rp 135.000,- L.Jawa Rp 140.000,-


 

1 paket Cream Marva Propolis terdidi dari :
  •     Cream Marva Propolis @ 12,5g
  •     Sabun Marva Propolis @ 50g

Paket Cream Marva Propolis Bermanfaat untuk:

Komposisi : aqua, sheep milk, Olive (Olea Europea) Oil, Propolish Extract, Cetyl Alc, Refined Glycerin, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax (Microgranulated), Tocopherol Oil CLR, Fragrance (Parfum) Components and Fished Fragrances, Methylparaben, Propylparaben.

Cara pemakaian:
  •     Untuk hasil yang maksimal, sebelum menggunakan cream wajah marva, bersihkan wajah dengan sabun wajah PROPOLIS MARVA.
  •     Setelah itu oleskan keseluruh permukaan kulit wajah, pijat perlahan dengan jari agar proses penutrisi kulit maksimal.
  •     Dapat digunakan pada malam dan siang.

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753 - 423 - 793
SMS : Pesan # Cream Marva Propolis # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment