Thursday, October 15, 2015

Cream Pegagan mengatasi jerawat dan flek hitam alami

Jerawat merupakan suatu permasalahan kulit wajah yang hampir semua orang pernah merasakannya. Jerawat lebih sering diderita oleh mereka yang masih muda baik pria maupun wanita. Ada beberapa hal yang menjadikan jerawat sangat dikeluhkan oleh penderitanya, diantaranya adalah area kulit yang berjerawat akanterasa sangat sakit karena meradang, apabila telah hilang jerawat masih meninggalkan bekas dan flek hitam, dan masih banyak lainnya.




Cara untuk mengatasi jerawat juga bermacam-macam, mulai yang sangat murah sampai yang sangat mahal. Mungkin anda telah menggunakan berbagai cara untuk mengatasi jerawat namun belum juga ada hasil yang memuaskan, untuk itu kami sarankan pada anda agar lebih memilih cara yang alami danmenggunakan produk yang alami pula, salah satunya adalah Cream Pegagan yang terbuat dari bahan alami daun herbal pegagan.
Info Detail Produk :

Nama Produk : Cream Pegagan

Berat : 50gr

Produk : Kosmetik Herbal

Harga : P.Jawa Rp 45.000,-
L.Jawa Rp 50.000,-

Deskripsi :

Cream Pegagan
adalah produk kosmetik herbal perawatan wajah yang mampu mengatasi berbagai permasalahan jerawat dan flek hitam. Produk Cream pegagan terbuat dai bahan daun pegagan asli dan berkhasiat untuk mengatasi jerawat dan flek hitam

Khasiat dan kegunaan Cream Pegagan :
  •     Mengatasi Jerawat
  •     Menghilangkan flek hitam
  •     Meremajakan kulit wajah
  •     Mengatasi luka bakar

Cara Pemakaian Cream Pegagan
  •     Gunakan cream pegagan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan dan dilakukan pemijatan lembut dengan gerakan melingkar ke atas.

Cara Pemesanan :
Call / SMS HP.  085 753 423 793
Ketik : Pesan # Cream Pegagan # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment