Monday, October 26, 2015

Cream Lamars Detox Purifiying Mengeluarkarn Racun di kulit

LAMARS DETOX PURIFYING CREAM FACIAL

Tahukah anda jika produk kosmetik dan perawatan wajah anda kemungkinan mengandung racun,toxin dan merkuri dan zat-zat berbahaya lainnya dan membuat wajah anda mudah berbintik hitam, kusam, iritasi, kering, berkomedo, dll serta dari debu udara yang tidak terlihat ?

Tinggal di kota Jakarta atau kota besar lainnya di indonesia sangatlah penuh dengan polusi dan debu yang itu semua dapat menyebabkan kulit kotor, kusam, hitam, dan bahkan berjerawat.

Untuk membersihkannya kita tidaklah cukup hanya dengan sabun wajah, toner, lotion pembersih dan yang lainnya. Karena meskipun kita sudah merasa bersih, diwajah tetap masih ada toksin / racun akibat dari polusi dan bahkan dari cream wajah yang kita gunakan karena adanya kandungan zat kimia berbahaya didalamnya.

Namun demikian kita tidak perlu khawatir lagi karena sekarang telah hadir produk baru untuk mengatasi itu semua yaitu dengan cream detox LAMARS DETOX PURIFYING CREAM.

Info Detail Produk : 

Nama Produk : LAMARS DETOX PURIFYING CREAM

Isi : 50 ml

Harga : P.Jawa Rp 100.000,- L.Jawa Rp 110.000,-

Deskripsi :

LAMARS DETOX PURIFYING CREAM
adalah cream pembersih wajah yang bekerja mengeluarkan semua toksin dibawah kulit akibat polusi, debu dan bahkan cream wajah berbahan kimia. LAMARS DETOX PURIFYING CREAM sangat efektif mengeluarkan toksin penyebab munculnya jerawat.

LAMARS DETOX PURIFYING CREAM bekerja sejak pertama kali pemakaian. mari kita detox dan bersihkan wajah kita dari sisa kosmetik, debu, polusi dan kotoran yang menempel diwajah sengan LAMARS DETOX PURIFYING CREAM.

Cara Pemakian :
  •     oleskan cream sekitar 5 sampai 10 gram merata di seluruh permukaan wajah dan gunakan jari-jari anda untuk melakukan pijatan
  •     memutar di wajah agar detox cream bisa menjangkau seluruh pori-pori kulit wajah selama 3-5 menit .lalu anda lihat hasilnya
  •     semakin hitam cream berubah warna di permukaan wajah anda berarti semakin banyak toxin dan racun yang ada di kulit wajah dan terangkat oleh cream
  •     jika wajah sudah bebas dari toxin maka cream tidak akan berubah warna atau hanya sedikit kotor .jadi hasil berbeda-beda setiap saat .
  •     untuk pemakaian pertama kali silahkan gunakan 3x seminggu,jika toxin sudah mulai berkurang bisa gunakan 2 x seminggu dan untuk perawatan wajah
  •     disarankan menggunakan 1 x seminggu

Cara Pesan :
Call / SMS HP. 085 753 423 793
Ketik : Pesan # Cream Detox # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment