Sunday, November 2, 2014

Walet Loose Powder solusi tepat perawatan wajah anda

Info Detail Produk :

Nama Produk : Walet Loose powder

ISi : 30 gram

Sertifikat : POM NA 1811040026

Harga : P.Jawa Rp 100.000,- L.Jawa Rp 105.000,-
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753 -423- 793   PIN BB : 7F9CA486
SMS : Pesan # Walet Loose powder # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap
 
Deskripsi :

 
Memiliki wajah yang bersih bersinar, dan bebas dari jerawat merupakan suatu impiaan bagi setiap anak muda. dan mungkin juga anda. Kini anda tidak perlu bersusah payah lagi untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersinar.

Atau anda merasa khawatir dan takut bila menggunakan produk kosmetik ini akan muncul jerawat, bahkan wajah menjadi rusak ? Mulai saat ini hilangkan semua pemikiran tersebut dan mulailah fokus untuk memutihkan wajah anda . serta untuk mendukung program pemutihan wajah anda gunakan Walet Loose powder guna mempercepat proses pemutihan wajah yang sempurna putih dan bersinar. Sehingga wajah anda sama seperti apa yang anda kehendaki.




Walet Loose Powder adalah bedak tabur yang sangat berkhasiat dan mampu memutihkan kulit wajah. Produk ini pada awalnya hanya dibuat guna memenuhi kebutuhan para artis. Namun sejak 1998 produk walet Loose Powder telah diproduksi masal dan dapat menjangkau masyarakat kelas menengah. Dan pada tahun 2002 – 2006 bedak tabur Walet Loose powder, menjadi produk terlaris di jepang.

Cara kerja Bedak Tabur Loose Powder Walet :
  •     Slimming Efek : Membuat wajah terlihat slimmer (kurus/tirus) dengan efek tiga dimensi yang disebabkan oleh pantulan cahaya.
  •     Daya Tahan Lama : Dengan daya tahan yang lebih lama akibat pengaruh keringat/air
  •     Blooming Efek : Membuat kulit cerah dan mewah.
  •     Super hidrat Efek : Menjaga kelembaban kulit sepanjang hari dan juga melembutkan kulit.

Selain khasiat diatas produk Walet Loose powder juga dapat memperkecil pori pori wajah. Prodk Walet Loose powder juga sangat aman serta dapat digunakan oleh semua jenis kulit dan tidak menimbulkan iritasi..

Kenapa harus menunggu jika anda dapat memutihkan wajah anda sekarang juga. Janggan biarka wajah anda terus gelap dan tidak bersinar. Segera jadikan wajah anda lebih putih dan bersinar hanya dengan Walet Loose Powder Original ini.
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753 -423- 793   PIN BB : 7F9CA486
SMS : Pesan # Walet Loose powder # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment