Monday, November 3, 2014

Cream Pelangsing Herbal, DR. Eric Slimming Hot Gel

Info Detail Produk :

Nama Produk : DR. Eric Slimming Hot Cream

Isi : 500 gr

Harga : P.Jawa Rp 120.000,- L.Jawa Rp 125.000,-

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753 - 423 - 793   PIN BB : 7F9CA486
SMS : Pesan # DR. Eric Slimming Hot Cream # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Deskripsi Produk :

 
Kelebuhan berat badan merupakan suatu masalah besar bagi anak muda saat ini, terlebih lagi mereka yang sering berinteraksi dengan banyak orang, pasti menjadikan penampilan yang perfect sebagai hal utama. Ketika mengalami kelebihan berat badan pasti akan mempengaruhi kepercayaan diri dan juga penampilannya.

Nah bagi anda yang mengalami hal itu kini tidak perlu khawatir karena telah ada DR. Eric Slimming Hot Cream, Ini merupakan krim pelangsing yang mengandung bahan-bahan Natural massage oil ( Sweet Almond Oil, Indian Pink Seed Oil, SunFlower Seed Oil, Hot ginger oil, Hot paper oil, Vit E) yang sangat baik untuk mengecilkan cellulite pada tubuh Anda. DR. Eric Slimming Hot Cream dapat mengecilkan tubuh, dalam 1 – 2 minggu tubuh anda akan mengalami perubahan, lengan paha, betis dan bokong akan mengecil 3-5 centimeter.



DR. Eric Slimming Hot Cream dibuat menggunakan minyak pijatan alami. Dari tahun ke tahun, untuk membantu menghilangkan lemak di bagian tubuh tertentu, seperti ; perut, paha, bokong dan lengan, dan juga mengencangkan kulit.

Manfaat DR. Eric Slimming Hot Cream :
  •     Membakar Lemak dan menurunkan berat badan
  •     Menghilangkan selulit
  •     Mengencangkan Kulit
  •     Melembutkan dan Menghaluskan
  •     Meremajakan Kulit

Cara Pemakaian DR. Eric Slimming Hot Cream :

Pijat pada pagian tubuh yg anda inginkan dengan gerakan memutar sekitar 3 – 5 menit sampai cream ini meresap kedalam kulit. Dan anda akan rasakan bedanya hanya dalam beberapa hari.

Pada saat digunakan produk ini akan memberikan efek hangat pada tubuh  atau bagian yang dioleskan cream ini. Kemudian bagian yang dioleskan akan mengeluarkan keringat dengan sendirinya, hal ini dikarenakan kandungan jahe dalam DR. Eric Slimming Hot Cream yang akan membantu mengeluarkan keringat tanpa harus berolahraga atau minum obat, cukup dioleskan saja.

Tunggu apalagi segera pesan sekarang jangan biarkan tubuh anda semakinmembesar karena obesitas.
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753 - 423 - 793   PIN BB : 7F9CA486
SMS : Pesan # DR. Eric Slimming Hot Cream # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment