Saturday, November 1, 2014

Melilea Intensive Nourisher No 6 Pemutih kulit wajah Ber POM

Info Detail Produk :

Nama Produk : Melilea Intensive Nourisher No 6

Isi : 15 ml

Sertifikat : POM RI NE51110102029

Harga : P.Jawa Rp 260.000,- L.Jawa Rp 265.000,-

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753 -423- 793   PIN BB : 7F9CA486
SMS : Pesan # Melilea Intensive Nourisher # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Deskripsi :

Wajah adalah bagian terluar dari tubuh yang akan sangat sering terkena debu, polusi, dan sinar matahari. Karena baian ini tidak tertutupi oleh pakaian, bahkan mereka yang berhijab sekalipun bagian wajah juga tidak tertutupi. dengan kondisi yang demikian tidak jarang yang memiliki wajah yang lebih gelap dari bagian tubuh lainyang setiap saat tertutupi oleh pakaian, terlebih pada mereka yang selalu dan lebih sering berada di luar ruangan dan terus bersinggungan dengan sinar matahari.

Untuk menjadikan kulit wajah yang demikian menjadi lebih putih, bersih, dan tetap lembab serta kencang diperlukan perawatan khusus untuk mendapatkan kulit wajah yang demikian itu. Melilea Intensive Nourisher merupakan produk untuk perawatan kulit wajah yang dapat anda andalkan dalam menjaga kulit wajah dari debu, polusi, dan sinar UV dari matahari.




Melilea Intensive Nourisher adalah produk kosmetik terbaik yang diformulasikan secara khusus dari bahan – bahan herbal alami terbaik dan pilihan. Tidak sembarangan bahan yang digunakan, bahan yang digunakan dalam pembuatan Melilea merupakan bahan terbaik dan memiliki khasiat yang sangat besar bagi kulit serta mampu membarikan nutrisi dan dilengkapi dengan spf 15 yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar ultra violet uza & uvb matahari yang dapat merusak kulit.

Didalam Melilea Intensive Nourisher terkandung bahan – bahan terbaik bagi kesehatan kulit seperti madu murni, minyak zaitun dan serbuk mutiara, yang semuanya mampu memberikan dan mencukupi kebutuhan nutrisi kulit agar tetap sehat, kencang dan nampak lebih muda. Selain itu produk ini juga dapat dijadikan sebagai Cream Foundation untuk menggantikan foundation yang biasanya dipakai, sehingga anda dapat memperlihatkan kulit yang cerah, berseri dan merata secara alami.

Khasiat dan Manfaat Melilea Intensive Nourisher :
  •     Mencerahkan kulit
  •     Memberikan nutrisi bagi kulit
  •     Melembabkan kulit
  •     Melindungi kulit dari efek sinar UV
  •     Mengencangkan kulit

Produk Melilea Intensive Nourisher ini sangat cocok digunakan oleh siapa saja dan juga untuk semua jenis kulit. Bahkan Untuk kulit sensitif sekalipun Melilea Intensive Nourisher juga baik.

Cara Pemakain :

Gunakan hanya pagi/siang. Oles rata pada wajah dan leher. Pemakaian secara terus menerus akan membuat kulit menjadi lembut, lentur dan muda berseri.
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753 -423- 793   PIN BB : 7F9CA486
SMS : Pesan # Melilea Intensive Nourisher # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment