Friday, January 24, 2014

Mencerahkan – Memutihkan Kulit -Cream Walet Super Gold Premium

Sudah tahu kan sarang walet sejak dulu dikenal mempunyai banyak manfaat dan di jadikan makanan mewah oleh raja-raja cina kuno, penelitian terbaru tentang sarang burng walet menunjukkan ternyata sarang burung walet juga sangat baik untuk kecantikan kulit, sarang burung wallet yang dioah menjadi cream walet dapat menjadi jawaban atas masalah kulit kamu seperti jerawat, menghilangkan flek hitam mencerahkan serta memutihkan kulit.

Cream Walet Super Gold  adalah produk generrasi terbaru yang sudah disempurnakan dari krim Walet sebelumnya , menjadikan Walet Super Gold Laris dipasaran, dengan formulasi tambahan kandungan gold yang sangat baik untuk mengurangi noda hitam dan mempercepat regenerasi kulit. Agar kulit lebih cepat putih dan bercahaya.


Untuk Order Cepat SMS Ke Nomer : 085 753 423 793
Caranya:  Nama -Alamat lengkap -kode post -Cream Walet Super Gold  – jumlah
 
Harga : 70.000 < blm Ongkir >

Cream Walet Gold adalah cream yang mengandungan extract liur burung walet dan juga terdapat kandungan emas (gold) di dalamnya. Cream walet ini tidak mengandung bahan yang berbahaya seperti Hydroquinon / Mercury.

Cream walet ini terbuat dari 60% liur burung walet dan 40% nya adalah campuran dari Vitamin C, Vitamin E, UV-A, UV-B, dll. Cream ini dapat memberi nutrisi pada kulit wajah, melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung dan serangan radikal bebas.

Dengan pemakaian secara rutin selama 2 minggu akan terlihat nyata hasilnya.

Formula yang sangat ringan cocok untuk penggunaan sehari-hari dan tidak menyebabkan ketergantungan. Serta cream walet gold ini juga memberi nutrisi pada kulit wajah, melindungi dari paparan sinar matahari secara langsung serta kandungan emas didalamnya menjegah keriput atau penuaan dini pada kulit kita, sehingga kulit senantiasa tampak lebih muda.

Krim walet ini terbuat dari air liur walet berkualitas tinggi yang secara empiris terbukti meregenerasi kulit. Bahkan raja-raja tiongkok pada zaman dahulu telah menggunakan air liur walet untuk merawat kecantikan kulit mereka, saatnya kemewahan bangsawan itu anda dapatkan.

Cream walet ini terbuat dari 60% liur burung walet dan 40% nya adalah campuran dari Vitamin C, Vitamin E, UV-A, UV-B, dll. Cream ini dapat memberi nutrisi pada kulit wajah, melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung dan serangan radikal bebas.

Formulanya sangat ringan sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Cream walet ini juga sudah banyak dijual oleh Beauty Clinic, hanya berbeda kemasannya saja. Dengan pemakaian secara rutin selama 2 minggu akan terlihat nyata hasilnya.

Sudah ada kajian Laboratorium Kimia Farma yang menyatakan cream ini aman digunakan.

Harga : 70.000 < blm Ongkir >

Untuk Order Cepat SMS Ke Nomer : 085 753 423 793
Caranya:  Nama -Alamat lengkap -kode post -Cream Walet Super Gold  – jumlah
 
 
1 Paket terdiri dari :

  1.         Cream Pagi
  2.         Cream Malam
  3.         Sabun Muka
  4.         Anti alergi

Manfaat cream walet :

  •         Meregenerasi kulit.
  •         Menghilangkan jerawat atau noda jerawat.
  •         Mengecilkan pori-pori.
  •         Mengatasi kulit wajah kasar.
  •         Mengencangkan kulit wajah.
  •         Mengatasi kerutan pada ujung mata.
  •         Menghilangkan flek-flek hitam.
  •         Menghilangkan bekas luka.
  •         Mencerahkan wajah, jadi seperti kulit bayi.
  •         Membuat kulit wajah lembut, segar & putih.
  •         Mengatasi wajah kusam, kering & berminyak.


Keunggulan dibanding produk lain :

  •             Proses cepat dalam memulihkan kulit bermasalah.
  •             Cocok untuk segala jenis kulit.
  •             Efektif mengangkat komedo, sebum & sel kulit mati.
  •             Untuk segala usia.
  •             Tidak menimbulkan ketergantungan.
  •             Tidak menyebabkan kulit memerah seperti udang rebus.


Cream Walet Super Gold Premium Berfungsi memperbaiki kerusakan sel dan mengaktifkan sel serat induk sehingga kulit terlihat lebih kencang dan awet muda meregenerasi kulit dimana kulit wajah akan menyerapnya, Setelah perawatan kulit terasa halus dan kenyal tidak hanya dipermukaan kulit tapi juga dari dalam kulit sehingga masalah kantung mata hitam bisa teratasi.

Perawatan ini akan mengembalikan elastisitas kulit anda sehingga terlihat awet muda.

Kalau secara teradisional yang di buat sendiri ramuanya seperti ini :

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Kulit putih Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami, siapa sih yang gak mau mempunyai kulit wajah yang cantik dan putih, pasti semua orang pengen deh memiliki kulit wajah yang putih dan cantik, apalagi prosesnya memakai bahan alami, nah pada kesempatan ini saya pengen berbagi mengenai cara memutihkan kulit wajah dengan bahan alami semoga berguna, dan pada kesempatan kemarin saya juga sudah post mengenai cara memutihkan kulit secara alami,

Sebelum melihat bahan bahan apa saja yang bisa membuat kulit wajah putih dan cantik, mungkin sebenarnya bahan bahan ini bukan hanya untuk kulit wajah saja tapi bisa juga di gunakan untuk memutihkan kulit semuanya, dan berikut ini artikel Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

 1. Jus lemon, mentimun, dan kunyit

Campurkan ketiga bahan tersebut untuk dioleskan ke kulit wajah. Biarkan satu setengah jam, kemudian bilas dengan air hangat. Untuk hasil maksimal, gunakan masker alami ini seminggu sekali.

Tips penting: Jangan mengaplikasikan masker pada kulit yang terluka. Sebab lemon bersifat asam dan bisa membuat iritasi menjadi lebih parah.

 2. Bubuk sandalwood, jus lemon, jus mentimun, dan jus tomat
Sama seperti resep pertama, campurkan semua bahan dan aplikasikan ke kulit. Biarkan selama 15 menit sampai masker mengering. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

Tips penting: Tomat sudah dikenal baik sebagai pencerah kulit dari luar maupun dalam. Jadi, jangan malas untuk mengonsumsi tomat selain sudah menggunakannya menjadi masker.

3. Almond, putih telur, dan jus lemon

Campuran resep pemutih kulit dari almond, putih telur, dan jus lemon akan lebih kental dari yang sebelumnya. Namun sama seperti masker yang sudah-sudah, aplikasikan di kulit dan biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat.

Tips penting: Rendam almond semalaman sebelum diolah menjadi masker bersama bahan yang lain.

4. Madu, lemon, susu, dan minyak almond
 
Campurkan satu sendok makan jus lemon dengan madu dan susu bubuk. Jangan lupa setengah sendok teh minyak almond untuk kemudian dioleskan ke kulit. Biarkan 10 menit, kemudian bilas dengan air suam-suam kuku.

Tips penting: Sama seperti tomat, madu juga punya sifat melembutkan kulit dari dalam dan luar. Jadi jangan ragu untuk menikmati madu sehari-hari selain menggunakannya menjadi bahan masker.

5. Pisang, jus jeruk, madu, dan bubuk kacang hijau

Haluskan pisang dan tambahkan dua sendok makan jus jeruk serta beberapa tetes madu. Campurkan dengan lima sendok makan bubuk kacang hijau. Masker bisa didiamkan selama 10 menit sebelum dibilas.

Tips penting: Untuk jenis masker yang satu ini, Anda boleh mengaplikasikannya setiap hari.

Awalnya mungkin Anda akan menganggap pembuatan resep ini rumit. Namun daripada menggunakan krim pemutih instan di pasaran, bukankah resep alami ini lebih aman dan murah?

Nah itulah bahan bahan alami serta cara memutihkan kulit wajah secara alami semoga bermanfaat buat anda semua.

Untuk Order Cepat SMS Ke Nomer : 085 753 423 793
Caranya:  Nama -Alamat lengkap -kode post -Cream Walet Super Gold  – jumlah

0 comments:

Post a Comment