Saturday, November 30, 2013

Bahan Obat Tradisional Untuk Penyakit Liver/Hepatitis

Obat tradisonal radang pencernaan herbal HIU Hepafit. Bahan Obat Herbal Tradisional untuk mengobati Liver/Hepatitis. Siapa Bilang kalau hepatitis tidak dapat di sembuhkan.? Dengan terapi yang tekun dan telaten insya Allah dengan Seijin Allah SWT, sakit  Liver/Hepatitis ini insya allah dapat di sembuhkan.

Penyakit hepatitis adalah penyakit yang terjadi meradangnya hati. Peradangan atau inflamasi ini biasanya bisa menyebabkan sel-sel mengalami kerusakan, jaringan atau bahkan juga smeua organ hati. Penyakit hepatitis pada hati ini bisa terjadi karena memang ada yang menyerang sel-sel hati atau karena juga ada penyakit yang bisa menyebabkan masalah komplikasi pada hati. Penyebab penyakit hepatitis pada hati bisa terjadi karena beberapa hal.
 
Cara Pesan :
SMS /Telpon HP : 085 753 423 793
SMS : Pesan # HIU Hepafit # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap


Faktor – faktor Penyebab Hepatitis :
  •     Penyebab penyakit hepatitis pada hati disebabkan karena infeksi virus, infeksi non-virus, Leptospira icterphaemorragica merupakan suatu penyakit yang disebabkan karena infeksi akut oleh bakteri yang disebut dengan nama laptospira. Penyakit ini biasanya menyebar dari hewan yang terinfeksi kepada manusia, baik melalui kontak langsung maupun kontak melalui air atau tanah yang terkontaminasi.
  •     Penyebab penyakit hepatitis pada hati juga bisa disebabkan karena Toxoplasma gondii. Ini merupakan salah satu parasit, kucing, atau hewan peliharaan lainnya. penyakit ini bisa menyebabkan masalah penyakit yang disebut dengan toksoplasmosis.
  •     Penyebab penyakit hepatitis pada hati bisa juga disebabkan karena bahan kimia. Bahan kimia ini yakni racun,  cendawan yang beracun, kloroform atau zat kimia yang dulu secara luas digunakan sebagai obat bius umum. Karena obat ini bisa merusak hati dan bisa mempengatuhi jantung, kloroform ini digunakan hanya dalam konsentrasi rendah sebagai suatu pengawet.
  •     Penyebab penyakit hepatitis pada hati juga bisa disebabkan karena masalah metabolisme abnormal. Penyakit Wilson misalnya ini disebabkan oleh cacat bawaan dalam hal metabolisme unsur tembaga. Ada kelebihan unsur tembaga dan karenanya, terjadinya timbunan dalam organ, misalnya seperti hati dan juga otak.
  •     Perlemakan hati selama kehamilan, in merupakan suatu kondisi dimana terjadi timbunan lemak pada hati. Salah satu penyebabnya adalah penyakit nutrisi dan juga merupakan salah satu yang jarang pada kehamilan lanjut. Gejalanya biasanya adalah hilangnya nafsu makan, lever besar, dan gangguan pencernaan.
  •     Pasokan darah yang berkurang juga bisa menjadi masalah dari penyakit hepatitis pada hati. Shock atau suatu kondisi yang dikaitkan dengan tekanan darah rendah. Pada gilirannya, hal ini bisa mempengaruhi pasokan darah pada berbagai organ tubuh. Gagal hati yang parah.
Cara Pesan :
SMS /Telpon HP : 085 753 423 793
SMS : Pesan # HIU Hepafit # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap


Untuk itu kini telah Hadir Obat Herbal untuk Mengobati Hepatitis / Liver produksi dari Herbal indo utama yang secera empiris telah teruji sangat baik untuk mengatasi gagguan Liver. Berikut Deskripsi Singkatnya :
 

Nama Produk :  Hiu Hepafit
Harga             :  P. Jawa Rp. 50.000,- L. Jawa : Rp. 55.000,-
Produsen        :  Herbal Indo Utama
Volume / Isi    :  60 Kapsul
Perijinan         :  POM TR 133 372 131

Deskripsi Produk HIU HEPAFIT (Hepatitis):

Bahan:

Tiap kapsul mengandung :
  •     Hedyotis corymbosa herba extractum 200 mg
  •     Andrographis paniculata herba extractum 100 mg
  •     Curcuma xanthorrhiza rhizoma extractum 150 mg

Khasiat / Manfaat :
  •    Mengobati Hepatitis (Radang Hati)
  •     Liver/ Sakit Kuning
  •     Menyehatkan Organ Hati
  •     Meningkatkan Kerja Hati
  •     Membantu Menetralisir Racun

Penyimpanan:

    Disimpan pada tempat yang kering, sejuk dan terhindar dari sinar matahari langsung

Aturan minum :

    3 x sehari 1-3 kapsul

Peringatan :

    Tidak dianjurkan untuk ibu hamil, menyusui dan anak-anak

Cara Pesan :
SMS /Telpon HP : 085 753 423 793
SMS : Pesan # HIU Hepafit # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment